Tuesday, 18 June 2013

mix and blend: carrot-avocado smoothie

ciyeh yang keranjingan ngeblender!!!! apa boleh buat, namanya juga nggak bisa males masak. kali ini bahan utamanya adalah wortel dan alpukat, jadi yang ga masukkan:

1. alpukat setengah
2. wortel 2 biji, iris-iris
3. 1 sdt madu
4. 2 sdt yogurt
5. air 100 ml. yang mau pake susu dele/susu almon/susu sapi, silaken.
6. es batu

cara membuat:
1. campur semua bahan
2. blender

what i got?


rasa gimana rasa??? apalah itui rasa...yang penting kan bergiji!!! *ciri-ciri ngeles karena rasanya biasa aja, cederung malesin*. me, pesonally, lebih suka si alpukat-bayam. (jauh) lebih enyakkkkkk.....

ternyata ya, kunci ke creamy-an hasil itu terletak pada alpukat!! *kayaknya sih*. soalnya gw coba lagi resep alpukat-bayam tapi  mengganti alpukat dengan pisang yang masup freezer semalam, hasilnya rada-rada encer. biarpun rada encer, rasanya masih lebih oke daripada si wortel ini *HIHH!!!* 

jadi kalo ada yang tertarik untuk blender-memblender, ga usahlah dicoba resep yang ini *anti klimaks*

No comments:

Post a Comment