Sunday, 21 July 2013

indonesia pintar eat bulaga vs the wageningen challenge

pasti udah pada paham betul sama tontonan bernama 'indonesia pintar eat bulaga' (ipeb), iya kan? jadi ipeb itu semacem kuis (tolong cmiiw) yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta di indonesia sana. pada dasarnya semacem kuis tebak kata yang dimainkan anak sd. waktu pertama kali gw dikasi linknya sama temen, sempet reluctant gituh, 'alah, acara apaan sih ini. paling gitu-gitu doang.' sampai akhirnya satu timeline di twitter rame ngomongin. mulai dong gw penapsaran and it turned to be tontonan sumper ngehek!!!! :)))) ngakak parah sampe aku capek sendiri *maaf ya adek-adek :)*

buat yang belum pernah liat, boleh loh ditengok sebagai hiburan. this is my favorite, sdn jombang!!



terus apa hubungannya dengan the wageningen challenge? jadi gw dan seorang teman sudah sepakat untuk melakukan the wageningen challenge. kek tantangan nggak penting antara kita, dua anak indonesia kurang kerjaan. pemain intinya cuma kita berdua *saking nggak pentingnya, mungkin gada orang lain yang mau ikutan* tapi di setiap edisi selalu ada bintang tamu sebagai penantang atau sebagai supportive role untuk challenge kita. udah ada 4 kali challenge, tapi buat gw pribadi, challenge yang ke-4 adalah yang terkampret karena kita memainkan indonesia pintar eta bulaga. dan bangkeknya, ternyata susah loh sodara-sodara!!! pantesan adek-adek sd sampe pada kesetanan memainkan permainan ya satu ini!! bisa cek videonya *sekalian numpang ekseisss :p*


kalo udah on stage, semuana kok buyarrrrrr, terkmpret waktu gw tebak makanan

makanan?! IYA!!
dimasak?! IYA!!
SALAD?!?! *selft toyor* :)))

bisa juga dimainkan buat ngabuburuit puasa :)))

No comments:

Post a Comment