Friday, 2 August 2013

augusta...

*tarik napas panjang sepanjang jalan anyer-panarukan*

tiba-tiba udah masuk bulan agustus
H-35 gw pulang. oke pertama-tama gw mau mengadopsi apa yang anan lakukan jaman galau mau pulang dulu, dia bikin proyek 30 hari nulis. not with any particular topic, cuma kejadian sehari-hari 30 hari menjelang pulang yang dia ceritain. I will do the same, ga peduli hari itu gw cuma bangun siang, guling-guling di kasur seharian sambil makan membabibuta. just to cherish every moment :'). ihiks...
semoga istikomah yak, mengingat gw masih merencanakan luburan dan mungkin sambungan internet tidak selalu gw temukan *alah paling juga nanti dirapel :P*. ahhhhh...tapi liburannya juga masih rencana, manusia boleh berencana level energi dan keuangan yang menentukan....

gw bukan tipe gampang banget buat curhat, cuma tipe terlalu jujur, jadi kalo ditanya sesuatu, ya jawabannya jujur dan jadi cerita macem-macem *yakali itu mah curhat* BAHAHAHAHAHAHA.....

jadi menjelang pulang kan banyak pertanyaan bertubi-tubi mengenai gimana rasanya mau pulang??? yagitudeh, i like being here. seriously I LIKE. at some points, it can be so quiet and boring, but i can enjoy it *soliter amat mbaknya* tiap ditanya orang pun jawabannya sama 'seneng sih, tapi sedih soalnya saya suka di sini.' terus lanjut 'tapi saya takut juga, abisnya ga tau mau ngapain. harus kerja sih, tapi belum tau mau kerja apa dan dimana. belum lagi reverse culture shock. everything is organised here and i get use to it. i don't know how to deal with everything in my country' *muka madesu* *sapa suruh dua taun ga pulang-pulang*

jawaban yang sama tiap ada yang nanya. paling banyak yang nanya ya temen sekoridor, dan tanggapan mereka 'just stay!! you know you can' as if itu prosedurnya gampang buat gw. pun kalo tinggal lebih lama kan udah ga ada sponsor, nda ado hepeng. dan gw baru tau loch, kalo temen koridor udah ngerasa cocok sama sesama koridor mate-nya, harapan mereka *mereka=anak belanda yang bekelor dan akan tinggal lama di suatu koridor* adalah komposisi teman di koridornya nggak berubah. soalnya mereka pun ngerasa capek kalo mesti adaptasi sama anak baru di koridor. manapulak belom tentu cocok.  

sampe kemarin gongnya tetep aja gw curhat ama mas zam-zam. oke, siapakah mas zam-zam? a little explanation. mas zam-zam adalah mas-mas anak pemilik halal shop di wageningen. langganannya gadis soleha buat beli daging halal. he's a crush of all indonesian female students in wageningen. when i say ALL, i meant it. ga pandang bulu dari yang single ampe yang udah kawin. cakepnya perpaduan belanda-maroko. seriously maroko? kayaknya sih, pokonya masnya arab-bule *mimisan* tetep loh tanggapan dese 'so why don't you stay and find a job here' *sambil senyum cakep mampus* *ahhhhhhh...senderan di dada bidang masnya* padahal harapan gw adalah dia bilang 'so, why don't you stay and find a husband here. me for example' BAHAHAHAHAHAHA najong, makin hasidu gw, gatau juga tuh masnya udah kawin apa belom. emang gw pikirin yang penting gw termotivasi makan daging halal!! ini cerita intinya apa cobak? cuma pengen nyombong aja situ berasil ngobrol panjang sama masnya?!yagitulah, durasi ngobrol lebih panjang dari durasi belanja. bangkenya, my indonesian friend who studies in stavanger dare me to take picture with him. why didn't you dare me to marry him?! hah?! hah?! hah?!*self toyor*

udah ah, intiny postingan ini adalah semoga semua berjalan dengan baik, i may not know what will happen next, but i believe in a bright future, as bright like a diamond *dinyanyiin ala rihana*. bukannya Allah itu seperti yang hambanya prasangkakan, iya kan? iAllah. *mendadak soleha*

and here the only hope of this month:

source: here
 *salim tangan sama kang agus :))))

1 comment:

  1. hahahahahanjrit...si gw seuri sorangan :))) *as always..seuri sorangan..ceurik sorangan...bzzttt*

    ReplyDelete