Friday, 30 August 2013

h-10

THIS WAS THE DAY!!! gw dan dua teman nonton conjuring. iya tau emang telat, tapi mau gimana lagi tanggal 26 itu baru premier di sini. mana pulak premiernya ga ada yang di wageningen. kita harus ngesot dulu ke utrecht demi the conjuring yang diputer premier jam 9 malam.

diawali dengan nonton presentasi thesis temen, kemudian diajak mam di tempat temen. ini kayaknya seluruh dunia udah tau 'si bening itu nggak akan berhenti ngunyah kalau makanannya belum habis' imej guaaa!!!!
beres makan, mampir ke tempat salah satu teman yang nanti akan nonton conjuring bareng. karena rencana awal nonton ber empat, maka dia udah beli tiket online untuk 4 orang. ternyata salah satu orang berhalangan buat datang tapi si tiket yang nggak kepake bisa dibalikin dan duit-pun balik lagi. woww gud sistem.

sepanjang jalan itu suasana udah horror duluan. pas di stasiun utreh, ini kenapa display iklan elektroniknya adalah muka cewek close up yang sesekali ngedip, kemudian background iklan di stasiun itu pun suara orang yang lagi bisik-bisik. yakali kita aja yang lebay, tapi kehorroran itu dimulai sebelum masup bioskop.

di bioskop -eniwei, di sini bioskop itu  disebutnya ya bioskop- ketemu mas-mas indo yang dengan gagah berani nonton sendirian. gudlak mas!!

kita nonton bertiga dengan posisi yang ciamik, di tengah- tengah. gw duduk paling kiri dan tepat di sebelah kiri kami adalah rombongan mas-mas londo berempat yang mana sepanjang film mereka (esp. mas-mas yang sebelah gw) berisik abis ngomentarin semua yang terjadi di film. antara lucu tapi gengges deh mas!! kalo kata temen gw, mereka itu berusaha mendistraksi diri mereka sendiri biar ga serem-serem amat. hih!!

simasnya itu dikit-dikit:
'syitmen'
'deymit'
'syitmen'
kalao ada pintu kebuka 'you may enter' 
terus aja komentar sepanjang film *sumpel pake sepatu*

gongnya itu pas adegan pak polisi -Brad- butuh uv-light, dialognya adalah 'I need a UV-light' dan tanpat komando, rombongan mas-mas yang berempat niruin ucapan 'I need a UV light' dengan suara ngebass *cekek* :))))

ditutup dengan kami bertiga nginep bareng sambil dikit-dikit 'ati-ati kalo buka lemari' atau 'coba cek atas lemari nanti ada yang loncat' *somfral*

people said that it was the best horror movie. iya itu film emang keren bok, tapi kalau gw berkaca pada diri sendiri, efek trumatisnya lebih spekta pas nonton insidious. itu karena suasana deh. gw nonton insidious di pesawat pas penumpang lain pada bobok dan gw menghayati sendirian. pas cojuring, geng mas-mas bikin beberapa adegan film jadi dagelan :)))). tapi tetep lho bok adegan maknya kekunci di ruang bawah tanah, terus tiba-tiba ada tangan muncul seraya tepuk tangan sambil bilang 'wanna play' adalah salah satu yang paling nyeremin buat gw...hiiiiiii   

No comments:

Post a Comment