Thursday, 29 August 2013

h-12 (lagi?!)

auwoooo!!!!!
dirapel pa-rah!!!
dan kemudain gw udah lupa apa-apa yang terjadi dan apa-apa yang gw lakukan. dan kayaknya gw salah itung deh dari awal kecepetan sehari. ini harusnya masih H-12.....gimana nggak kurang tolol cobakkkk. percuma jadi em-es-ce :)))))

oke, hari sabtu. nothing special kecuali  nyetrika setrikaan segunung. aku memang mbok-mbok sejati. sorenya nyentrum dan mam panada. sorenya kami anak-anak indo angkatan 2011 ada karaoken bareng gituh. dan dengan gagah berani gw bawa sosis solo bikinan gw , katanya sih enak, iya pastinja sih *edan sombong abis*. bok, semenjak intership masup tahap revisi-revisian, keadaan udah nggak terlalu mencekan, gw punya waktu kosong dan apalagi yang gw lakukan kalau buakan masak.

karaoke seperti biasa dan gw mewek gara-gara si indra kampret. abisnya dese gangguin mulu 'gimana ini ning, bentar lagi udah mau pulang.' *silet-silet si indra*. bubar karaokean sekitar jam setengah satu. inep di tempat temen, kemudian besopnya pulang. kurang seru yak?! :)))

No comments:

Post a Comment