Saturday, 24 August 2013

h-12

oh finally. it's a wrap!!! last day of my internship and everything went smoothly. happy ending :')
pagi-pagi sebelum berangkat, melipir sikit ke AH buat beli cake untuk di kantoy. AH ini supermarket penyelamat kehidupan. satu-satunya yang di kala weekday buka dari jam 8-21.
ngumpulin print out laporan , kasi soft copy data, beres-beres meja. yang paling spekta tentunya pas bebersih reaktor. alamakjan, bau baget!!!!! kalo ga inget bakteri dan limbah adalah sumber duit, nggak akan gw sayang-sayang. hih!!!!!

hari ditutup dengan salaman dengan sibos dan dia memberi kesan-kesan dan pesan terhadap gw. pokoknya hamdalah banget kata-katanya dese. biarpun doi hobi ngebuli gw, ngejek-ngejek gw, nyecer abis-abisan soal hasil eksperimen, tapi dese baik. gw banyak belajar juga dari dese. bukan melulu belajar secara keilmuan, tapi gimana harus bersikap dan ngadepin situasi tertentu :')

a little something from him
nom nom XD *oh, i should stay away from the weight scale*

i should be proud of my self. no drama and no tears. i handled good bye quite well *padahal udah pengen mewek level 82635.88*

kemudian di perjalanan masih ngobrol-ngobrol santai ama spv dan temen interns satu lagi. terus pas mau pulang, spv bilang 'bentar bening, tunggu. stay here'. terus dia buka bungkusan, dan ngasih kartu ke gw yang sejurus kemudian nyodorin CD ke gw. pas gw pegang CD-nya gw jerit-jerit dan loncat-loncat ala bantji dan dengan kampretnya bilang 'kenapa cuma kasih CD-nya? kenapa bukan kadoin orangnya sekalian?' *aku anak intern durhako*

OMG!!!!! Opa Sting, I love you so damn muchos!!!! :*
hihihihihihihihi.
gilak...gw pengen punggung gw seseksoy dan seberotot ituhhhh!!!! *ga penting
sorenya lari sore, kemudian makan mi ayam 2 piring dan berakhir dengan rasa versalah. bangkek!!!

fyuh...alhamdulillah yah, Tuhan selalu kasih jalan dan ngejagain gw. dikirimkanlah orang-orang baik disekitar gw. sekampret-kampretnya temen, gada yang bikin susah perihal kehidupan beragama. yang mangpaatin mah banyak, udah biasa gatau lagi mesti ngapain. tapi kemudian diganti Tuhan dengan kebaikan dari orang lain yang lebih banyak. hamdalah ya Allah :')

No comments:

Post a Comment