Thursday, 22 August 2013

h-14

oemji!!!! kurang dari setengah bulan, iki priye iki?!?!?!

ya, ini belum di penghujung hari...tapi karena geje, yaudahlah nulis aja....

hari ini diawali dengan ketolilan level 76354.99. jadi begitu gw bangun pagi, cek jam terus gw syok 'YA AMPUN GW TELAT BANGET GW. INI GIMANA?!?! enaknya ngapain dulu? sarapan, solat, boker ato mandi dulu' hal tersebut yang terlintas di pikiran gw, sambil sempoyongan karena nyawa belom ngumpul, gw pergi ke toilet. setelah gw settle di toilet gw baru sadar 'gusti!!!! ini kenapa gw ke toilet tanpa pake kerudung?!?!?!' *toyorrrrrr* gw harap-harap cemaslah semoga gada mas2 tetangga koridor yang bangun dan mendapati gw tanpa kerudung pas keluar dari toilet. bisa naksir siyok nanti doi. meskipun besar kemungkinan mereka ga mengenali gw kalo gw ga pake kerudung...mahahahahahahah

abis itu solat kemudian tercenung, 'gw bangun ga kesiangan kok. normal kayak biasa. kenapa sih selalu tolilll?!?!?!' *meskipun untuk ukuran solat subuh tepat waktu, gw sudah telat. oh ampun Tuhan*

sebenernya ada yang lebih spekta daripada pergi ke toilet ga pake kerudung tanpa sadar. waktu gw masih tinggal di koridor yang lama, gw perlu pergi pagi-pagi di hari sabtu. mau ekskursi ke ghent bareng-bareng. nah karena udah mefet dan gw tau kalo koridor lama gw selalu sepi tiap hari sabtu, gw ngibrit dari kamar mandi cuma pake anduk. males amat pake baju dulu toh di kamar ganti lagi. meskipun kamar gw di ujung yang berlawanan dari kamar mandi. sabodo!!!!!! ya amplop, ( ._.)/ |level keimanan gw|

terus hari ini berjalan biasa saza, gw latian presentasi di kantor buat besok presentasi di kampus. besop, gw bakal presentasi hasil internship gw. internship gw akan berakhir jumat ini, oh i feel happy and sad. as usual.pretttt. spv pesen ke gw 'don't feel insecure about turomo, ya?!' isn't that nice :'). abisan begitu tau salah satu presenter besop adalah orang londo aku kan menjiper. kebiasaan jelek banget yah?! padahal ya cuek aja kale...seluruh dunia juga udah tau gw gemblung...mau apa lageeee?!?!?!

eniwei, setengah bulan menjelang pulang, gw sedang menggalakkan program penghabisan bahan makanan. frozen vegetables udah mulai dihabisi sikit-sikit. tapi gw masih pnya frozen brussel sprout sekeresek gede. mbuh diapain. gw masak seasal-asalnya yang penting bahan makanan kepake.

habis ini masih ada slide yang perlu dibenerin, latian sikit, kemudian berdoa semoga yang datang besop lidahnya pada kelu dan ga nanya apa-apa. amiin. 

wismilak!!!! \m/

No comments:

Post a Comment