Wednesday, 21 August 2013

h-16

senin!!
 i finally got the date for internship presentation. will be on thursday with 3 other students. apparently, internship coordinator from university set small seminar, so 4 students with totally different topics can give presentations. sounds nice but horrible. tetep jiper soalnya ada temen londo yang presentasi bareng. yang sebijik temen spanyol, dan satu lagi entah siapose yang pasti dari cina. 

hari selasa bakal ketemu langsung sama internship supervisor buat ngemeng-ngemeng segala macem yang harus disiapin. hari ini slide presentasi udah jadi dan udah dikasi revisian sama spv kantor *cepet ajah!!* dan gw masih bantu-bantu ngerjain experiment mereka *kan masih dibayar :)))))*

jadi ceritanya temen di tempat magang lagi riweuh karena deadline dese buat ngumpulin laporan magang ke spv. di universitas barengan sama deadline dia ngumpulin revisian tecis dia. dia itu udah presentasiong tecis, tapi belum uzian tertutup. jadi dia perlu beresin revisian tecis dan kirim ke pengujinya. terus karena dia sutris, dia kayaknya lagi butuh motivasi, kemudian dia nanya 'bening, menurut kamu saya bisa beresin sisa revisian tecis dalem semalem ga?' instead of ngasi kata-kata yang berbunga-bunga seperti 'oh, kamu bisa. tenang aja, you're good, just trust yourself, you're doing very well so far.' gw malah bilang 'waduh, ga tau ya. yang tau seberapa banyak sisa revisiannya kan kamu, yang tau kemampuan kamu, ya kamu. kalo kamu perfeksionis ya realistis aja, turunin standar biar bisa beres'. anjrit jahatisme, tapi aku puasss :))))). yabessss, gitu deh tipe orang dari benua item. gw secara pribadi gada masalah sama dese, tapi kalo doi udah mulai gede omong, pengen sumpel pake sandal japit swallow rasanya!!! eg. suka nganggep gampang apa-apa, tapi pas eksekusinya wakwawww. udah ah jadi bergunjing :p

sampe rumah, niatnya mau lari dari kenyataan berakhir dengan leyeh-leyeh nggak jelas di kamar. dilanjut dengan masak. nggak jelas yang gw masak apaan, target cuma satu: ngabisin bahan makanan yang gw punya, esp. frozen veggie sebelum gw balik.

menjelang pulang, laptop gw semakin membangke!!! dia kayanya tau kewajiban dia untuk menghantarkan cewek soleha ke gerbang em-es-ce hampir selesai. moso' tiap nyetel yutub dari chrome langsung hang. uma bisa pake firefox...ohhh laptoppppp

No comments:

Post a Comment