Sunday, 18 August 2013

h-18

sabtu!

selamat ulang tahun indonesia!! semoga semakin jaya!!

udah dapet pengganti buat nginem si oma dan tadi mampir ke oma buat ngenalin yang bakal ngegantiin gw. oke, beres kewajiban berbakti pada oma. 

degan penuh semangat gw mandi karena mau pergi ke arnhem. biasalah, printilan-printilan ora uwis-uwis yang kalo diturut kabeh gw yang rieut. ternyata pas gw mandi air panasnya ga idup. ya amflop!! hakul yakin itu air temperaturnya ga lebih dari 22 derajat. 

jadi sebelum meninggalkan tanah kumpeni, ada beberapa yang harus diberesin, seperti:


1. Lapor ke Idealis (housing provider)
2. Lapor ke Bank dan tutup rekening
3. Lapor ke Municipality
4. Cancel univ.registration (otomatis ter-cancel katanya)
5. Isi form laporan kepulangan, on line di web kedubes
6. Legalize degree
7. Become alumnus WUR (otomatis juga kalek ya)
8. (if necessary) Non criminal behavior from municipality

9. cancel ov-chipkaart

ribet kan yak? yang udah gw lakukan yang no.1 (dengan pernuh drama, as you know), yang lainnya belom. terus nanti harus kirim barang, buang barang, hibah barang, packing barang dan memanage esmosiong *edannn!!* the ultimate rempongness. oia, dan besop gw dan teman akan melakukan the wageningen challange edisi agustusan. yaitu mengelilingi stasiong belanda sebanyak yang kita bisa. rencananya dari jam 8 pagi sampai jam 12 malam. we are crazy, aren't we? *bekel tolak angin*

doakan kami!!! *ala benteng takeshi*

No comments:

Post a Comment