Friday, 16 August 2013

h-20

kamis...
hari ini pas nunggu tebengan buat ngantor, ada yang ngedeketin aku :D. iya, aku dideketin sama....seekor kucing di deket albertheijn -__-'. gw lagi duduk manis, tiba-tiba kerasa ada yang ngedusel tangan kiri, pas nengok...ya amflop kucing lucu banget. dia menatap gw dengan tatapan penuh cinta *cih!!* tanpa dikomandu, si kucing langsung naik ke pangkuan dan duduk. hedannnn...seumur-umur gw ga pernah mangku kucing, mana cakarnya kerasa ampe ke kulit. kalo tiba-tiba diserang gimana? kalo dese tiba-tiba boker, gimana??? etapi ternyata enggak. kucingnya kayaknya ngerti gw lagi galau atau kucingnya adalah jelmaan daniel craig yang pengen kehangatan dari gw. alasan kedua paling pas kayaknya...

kucing jelmaan daniel craig...

'i am the boss...'
sampe ada ibu-ibu terheran-heran 'itu kucing kamu?', 'bukan...tiba-tiba nyamperin dan minta dipangku' ibu-ibu ketawa seraya berujar 'good luck'. one of the thing that i will miss so much, people here can be so friendly and at some points it's so easy talking with stranger. really....

sampe kantor, kemudian sebagian waktu dihabiskan dengan ceting dengan tema hari ini adalah penggalangan support group *?!*, ceritanya gw berusaha mencari dukungan moral. teutep loh, masih perkenaan perkara mau pulang tapi nggak siap. and i felt like i talked to the right person. sebut saza dayu -nama sebenarnya-. dia temen dari smp, terus di sma masuk ekskul yang sama. we're not super close whatsoever, tapi kita pernah sama-sama ada di lingkaran ekskul yang sama.

she did her bachelor in the netherlands and also lived here for one more year after graduation-zoekjaar kakak- totalnya dia sempet tinggal di belanda selama 6 taun. njrit!! gw mah ga kebayang, kalo gw yang jadi dia. dan ternyata dese merasakan hal yang sama, salah satunya sedih karna ga tau apa bisa balik lagi ke ned apa engga. katanya perasaan yang dirasain sama, wajar. kalo mau dilepasin, ya lepasin aja *lepasin perasaan maksutnya, mewek. bukan lepasin hawa napsu* dan dia sampe pada masa saking udah nggak tau mesti gimana lagi, nagis pun nggak bisa, tapi pada akhirnya bisa nerima.   dia bilang, toh kalau tetep tinggal, teman-teman pun udah ada mencar dan keadan udah ga sama lagi. iya, ada benernya, kebanyakan anak master lulus dan keluar dari wageningen (entah pulang ke negaranya atau pergi ke tempat lain) karena tempat ini tempat orang kuliah, bukan buat kerja. tapi people in my corridor tetap tinggal semuanya *patah hati*

saking kecilnya desa ini, lo sampe bener-bener kenal dan sangat tahu detil tempat ini. makanya everybody feels so attached.

oke, abis itu sorenya gw mam malem di tempat supervisor karena dese ultah. tapi belom sempet beli kado -anak intern duthako- kita makan typical dutch salad. tiga jenis salad yang berbeza dan enyak!!!! yang satu isinya ada kentang, keju, pickel, cream; yang berikutnya bit,sour herring, apel, ; yang satu lagi wortel, kismis, apel, biji-bijian. lupa sih gw bahan lengkapnya, tapi tiga-tiganya punya rasa yang beda banget, creamy, acem, dan manis...yummm!!

habis mam malem kita main board game. ternyata board game populer ya di sini. jaman baheula kayaknya gw cuma main monopoli sama halma...ahahahahah. nama mainannya ticket to ride europe. seru dan gancilll!!! iq jongkok bukan halangan!!! gara-gara mainan game ini, i found out that am not a competitive person (at all). jadi dua orang pemain lainnya berusaha menghubungkan jalurnya dan memenangkan game. sedangkan gw? instead of fokus sama jalur yg gw punya, gw malah fokus sama gimana cara ngeblok jalur orang lain. jadi kalo orang lain bahagia begitu jalurnya beres dibikin, gw mah bahagia kalo bisa ngeblok dan bikin pemain lain misuh-misuh. sampe skor gw di sektor pembangunan jalur '0' karena jalurnya kagak beres :))))

h-20. kurang dari sebulan. semoga semua dimudahkan sama Tuhan. amiin...
apapun bisa terjadi dalam waktu kurang dari sebulan. semoga semua yang terjadi yang baik-baik :')

No comments:

Post a Comment