Thursday, 15 August 2013

h-21

sampe kantor dibuka dengan mam cake karena ternyata beberapa hari silam supervisor gw ultah. entah kapan tepatnya dia ultah *anak intern durhako*

gw mulai luntang-lantung ga jelas. bikin ppt buat presentasi tapi niat-ga-niat. hidup segan mati tak mau. masalahnya, tanggal presentasi gw belum jelas kapan. apa pasal? supervisor gw yang dari universitas masih belum balik ngantor. dese bilang mau liburan dari pertengahan julay sampe sebelas agustus. tapi waktu gw kirim imel sama doi, automatic reply yang menyatakan akan kembali di kantor tanggal 19 agustus. waini...penguluran-penguluran yang bikin males dan hidup tak tenang....

sampe ke rumah, cerita sama ibu-ibu pengajian (iip) kalo gw udah terminate kamar gw. it's so sad :'(

me: i just terminated my room...
iip: *melotot* *hening*
iip: no, bening!!!
me: yes, i did
iip: oh i hate it...
me: gw juga. it's such a drama. tiket pulang gw tanggal 5, rencana awal gw batalin kamar tanggal 6 atau paling telat tanggal 7. tapi akoh ga sanggup. gw denial gitu kalau mau balik dan akhirnya baru aku batalin tanggal 10
iip: oh i hate it. saya tahu kita satu koridor bukan yang akrab banget satu sama lain. tapi gw seneng kamu di koridor ini
me: ya i know what you mean. i feel the same way, no matter, i feel like the composition of people in this corridor are just right. it's so sad. but i have no choice, i have to move on

*tetep lanjut ngobrol segala macem*

gilak!!! kehidupan gw yang cuma gitu-gitu bisa bikin gw emotionally attached sama tempat tinggal gw. ya amflop!!

eniwei, highlight of the day kali ini terjadi ketika gw lagi naik sepeda.
sekitar jam 8, gw lagi sepedaan. pas di depan sekolahan bernama pantarijn, dari jauh tiba-tiba gw liat mobil putih dari arah yang berlawanan. yakali gw ga peduli sampai si mobil mendekat dan ada seraut wajah nyembul ke luar jendela seraya senyum sambil dadah-dadah. untung pada saat itu gw lagi agak cerdas dan cepat tanggap jadi langsung ngeh kalo yang dadah-dadah adalah mas zam-zam. ALLAHU AKBAR!!! gw cuma bisa dadah balik, bilang 'hai', sambil berusaha senyum semanis madu meskipun gw tahu pada akhirnya itu adalah kombinasi senyum awkward karena kaget tapi napsu!!! kenapa peristiwa ga penting tapi menyenangkan itu terjadinya pas gw mau balik sik??? waarom?! WAAROM?!?! yasutrawey...i loph you mas!!

ini pertama kalinya gw main slender man. diajarin temen. game dengan tujuan akhir ga penting tapi bikin deg-degan. tujuan dari game ini adalah mengumpulkan notes sebanyak 8 bijik di hutan. dan kita harus siap karena dalam proses pengumpulan notes akan ada kemunculan syaiton muka rata. kalo simukarata muncul, kita harus ngibrit, kalau enggak bisa mati. sejatinya, wujud syaitonnya engga super serem, tapi tetep aja, setiap dia muncul, gw ketakutan.  bukannya lari menyelamatkan karakter game yang gw mainkan, tapi malah lari menjauh dari laptop sambil tereak. gablak!!! :))))  

terus ini udah mendekat rilis albeum terbaru john mayer. entah kenapa bisa pas *atau cuman gw aja yang sengaja nge pas-pasin* salah satu lagunya dia itu seperi keadaan saat inih. auwoooo!!!!

judul lagunya on the way home 



The summers over, this town is closing,
they're waving people out of the ocean
We have the feeling, like we were floating,
we never noticed where time was going
Do you remember, when we first got here,
the days were longer, the nights were hot here,
now its September the engines started
your empty handed and heavy hearted.

But just remember on the way home,
that you were never meant to feel alone,
it takes a little while, but you'd be fine,
I never killed time coming down the line

You'll go back to love that's waiting,
I'll unpack in a rented room,
hows that life that you swear you're hating,
grass is greener that makes two

But just remember on the way home,
that you were never meant to feel alone,
just look me up get back on the bus
and see you next week if you need my trust.

Life aint short, but it sure is small, you get forever but nobody at all
Life aint short, but it sure is small, you get forever but nobody at all

It don't come often and it don't stay long
But just remember on the way home,
that you don't ever have to feel alone,
Just stay on the run, get off the grid,
hide yourself out like you know that I did,
and if you might find that your running is done

a little bit of heaven never hurt no one




lyrics from letssingit

oh, mas john...you make me feel a little bit better :')

p.s. i don't exactly know what happens in egypt. all i know that many people are killed. bentrok antara militer dengan rakyat sipil pendukung presiden yang baru lengser (kayaknya). tapi yang pasti, banyak yang jadi korban dan nyawa manusia kek gada harganya. semoga situasi cepat pulih. amiin.

No comments:

Post a Comment