Wednesday, 14 August 2013

h-23

time flies yak. ga kerasa banget. udah masup hari senin. almost middle of august!!! so skeriiii!!!

bok!!! setelah beberapa waktu silam gw bermasalah dengan stiff shoulder yang kemudian sempet sembuh, sekarang sakit lagi -______-'. nggak lain nggak bukan karena kebanyakan kerja pake komputer. kemaren sempet sok-sok an yoga dari internet. yoga for stiff neck and shoulder. terus aga baikan. entah kenyataan atau sugesti.

dijelasin ama sibos apa-apa lagi yang perlu dibenerin dari si laporan. udah pusiang, terserah....kalimat yang menimbulkan pertanyaan gw delete aza dengan semena-mena. bodo amat!!! kemudian ngelab-ngelab sikit dengan substrate super bauk. biar bauk tapi sumber ilmu pengetahuan dan juga sumber duit....ya apa boleh buat.

malemnya gw lari-lari lucuk. iya malem jam setengah sembilan. mumpung jam segitu masih terang. gw itu kan kalo lari ngeset target buat diri sendiri 'gw larinya sekian menit' tapi, meskipun udah kecapai targetnya, kalau dari jauh ngeliat mas-mas ganteng lagi lari, gw pantang berenti lari sampai papasan, apa pasal? gengsi dong gw!!! biarpun napas udah mau putus, tapi kan biar dikira sporti!!!*resek*

beres lari, sampai rumah kemudian minum tolak angin...kesian amet ning...

'every new beginning comes from some other beginning's end' -semisonic-

No comments:

Post a Comment