Wednesday, 14 August 2013

h-24

nothing but lazy sunday.
gada yang spesial samsek.

no plan at all except doing domestic work. mulai dari kerjaan rumah pribadi sampai kerjaan piket di koridor. piket kali ini kebagian bebersih hallway dan washing room. pas lagi ngepel hallway, mas-mas yang kalo gw sapa suka ogah-ogahan -sampai gw suudzon dia adalah antek-antek partai anti islam :)))- lagi keliaran dan gw mengintip kamarnya. rapi abis bro!!! shahih ini yang paling buluk di koridor iniadal ah bang haji kemudian gw!!

skype sama ibu, abi dan bapak yang harus berakhir karena kebulukan sinyal di indonesia. screw you!!

lanjut cuci baju *ga penting* kemudian agak sorean, sibos kirim revisian laporan internship. dan tetep lho bok masih lumajan banyak koreksiannya, padahal udah lewat lapisan satu (baca: supervisor gw), tapi pas masup lapis kedua (baca: sibos) tetep banyak yang kudu dibenerin  -___-'. mood minggu sore langsung drop. auk ah gw pura-pura nggak tau....

agak sorean melipir belanja ke albert heijn. albert heijn ini adalah supermarket penyelamat!!! di kala weekday, supermarket lain tutup jam 8 malem, dan dia tutup jam 9 malem. kala wiken, supermarket lain tutup jam 7, dia tutup jam 8 malem. cupu kan kehidupan persupermarketan di belanda? oh yeahhhh.....

'don't cry because it's over. smile because it happened' -dr. seuss-

No comments:

Post a Comment