Tuesday, 13 August 2013

h-26

Jumat!! udah ngantor lagi kayak biasa. ngggak ada cerita libur lebaran hari kedua. yak, baiklah....
tebengan masih belum pulang, jadi masih naik kereta. karena bulan ramadhan sudah brakhir, gw naik sepeda ke stasiun kereta, ya 6 km sekali jalan...bolak-balik 12...lumayan.....

masih revisi ora uwis-uwis...perasaan internship gw lebih nggilani daripada tesis. ya amplop!!! ah....dan gw dapet kopi pertama setelah bulan ramadhan,kemudian  berakhir dengan deg-degan, anxious, dan cranky parah :s

kembali ke kebiasaan lama, nggembol roti sekeresek sama peanut butter setengah kilo+apel buat bekel. diminta ngukur COD, dan nge-grab asal test tube berakhir dengan salah ambil test tube dan hasilnya nggak kebaca. same old stupidity, as usual *self toyor*

sibos ngasih buah plum sekeresek, entah dese madog darimana, gw sih seneng-seneng aja. sampe rumah telat, udah jam setengah delapan lebih padahal janji dinner jam tujuh ama bang haji. auk dese kesambit apa, rabu sore ngetok kamar 'saya mau masak sup hari jumat, mau makan bareng?' yakali gw dikasi gratisan mana mungkin nolak!!!BAHAHAHAHAHAHA...meskipun dese dengan tolilnya secara nggak sengaja masukin lemon sama kulit-kulitnya dan ngeblender  dengan bahan sup lainnya. rasa sup nya limey abis :))))). terus dese ngerasa ga enak, pas udah mau beres dese bilang 'besok-besok, saya masak dulu yang bener, baru ngajak kamu makan', gue dengan nggak tau dirinya 'ide bagus, tapi sebelum tanggal lima ya, gw udah mau balik' dan berakir curhat galau mau pulang. as usual!!!!!! dear myself, y u no stop curhat tentang kegalauan kembali ke tanah air?!?!

malemnya secara random ayu main ke tempat gw, nginep diiringi curhat galau mau pulang ke tanah air. teuteup. pemirsa pasti sebel luar biasa ngeliat gw galau parah gara-gara mau balik indo, tapi cobain deh sekolah di luar-ngerasa betah dan well integrated- kemudian dihadapkan dengan kenyataan tiba saat pulang ke tanah air...rasanya ituuuuuuu...... :"((((((

'yesterday is but today's memory and tomorrow is today's dream' -stumbleupon-

No comments:

Post a Comment