Wednesday, 7 August 2013

h-29

i woke up this morning at 5 a.m. and the first thing that i did was......bikin baso!!!!sumpe looo?????
gara-gara dada ayam yang banyak banget dan gw nyerah kalo harus ngabisin sendiri, yaudah deh dibikin baso ajah. gugling resep semuanya beda. ada yang pake terigu, ada yang pake kanji, ada yang pake maizena. ah yaudah terserah gw.... 

ga sesusah yang gw bayangin ternyata bikin baso itu, dari jam 5 selsai jam 6 pagi. pas selesai, tetangga koridor bangun dan masuk dapur kemudian siyok 'bening...ngapain kamu pagi-pagi di dapur?' gw jawablah 'bikin baso' dan dia cuma geleng-geleng 'oh.... nooo'

yes...kemudian pergi magang seperti biasa. masih naik kereta karena tebengan masih di budapest. nggak ada kerjaan lab dan gw masih revisi-revisi aja. doain besok beres ya pemirsahhhh!!!! tinggal finishing reflection paper, terus bikin presentasi. tamat sudah. semoga semua kelar minggu ini. tadi sempet ngbrol-ngbrl sama babeh (baca: sibos). ngobrol tentang segala macem dan sampailah pada:

me: at some points, di indonesia, semakin tinggi pendidikan seorang cewek, ada kecenderungan cowok semakin takut ngedeketin
babeh: emang kenapa?
me: they feel insecure karena pendidikan si cewek lebih tinggi dari si cowok, apalagi kalau udah sampai level phd.
babeh: they feel insecure?! oh, what a strange world!!
*makanya gw suka ewan mcgregor. kalo liat wawancara dese, he's so secure dengan dirinya sendiri :))))* *penting*

lagi-lagi gw belum terminate kontrak housing gw. rencana gw pulang adalah 5 september, terminate housing minimal sebulan sebelumnya. sampai hari ini gw belum terminate dan besok udah tanggal 7. masih denial kalo emang harus niggalin wageningen :"(

have i told you that my friends started leaving? kemarin satu orang pulang, for good. hari ini satu orang pulang tapi bakal balik lagi phd di bulan januari. ya masing-masing udah mulai ke kehidupan sebenernya dengan pilihan masing-masing dan gw masih aja denial *tampar-tampar diri sendiri*

kemudian apa kabar baso yang jumlahnya lebih dari 30 biji??? dipake buka bersama di dapur gw. hamdalah ya, kalau masih bisa kumpul-kupul, ya mari dimanfaatken :')

“Don’t wait for something big to occur. Start where you are, with what you have, and that will always lead you into something greater.” -Mary Manin Morrissey-

No comments:

Post a Comment