Tuesday, 6 August 2013

h-30

anjrit!! exactly a month before i leave.
dari hari ini sampai menjelang pulang, blog ini akan menjadi bak diari. keseharian wanita soleha yang nggak penting.... 

hari ini sungguh......biasa aja. lagi-lagi babalas bangun buat sahur, berita baiknya ternyata gw dapet...moahahahahaha...berika buruknya, berarti ga bakal dapet lebaran dong? iya nih...padahal harapannya bisa tamat, secara siklusnya hobi telat. hari ini masih magang kek biasa, dan karena tebengan lagi jalan-jalan musim panas ke budapest, gw pun naik kereta. 

di kantor pun cuma gitu-gitu aja. udah nggak ada kerjaan di lab, tapi masih berjibaku sama revisi yang ora uwis-uwis. balon revisiannya sebanyak jumlah populasi penduduk indonesia. ya gusti!!!! masih pikir-pikir tanggal baik untuk terminate kontrak housing gw. udah terlalu suka sama kamar dan teman-teman sekoridor. kayak nggak rela gitu kalo mesti sign out. kalo gw masih tinggal di hosing yang pertama, yang mana gak pake sharing facility, mungkin pas mau sign out level perasaan nggak relanya ga seiginya. secara nggak sharing facility, sama temen sekoridor belum tentu kenal, less drama #huftness

hari ini masih lumayan panas meski nggak sepanas hari jumat kemarin. di hari jumat yang lalu temperature mencapai 35 derajat dan udaranya represive banget, ngekep, panas nggak enak. dan katanya, setelah hari ini temperature mulai turun *hamdalah*

sepulang dari kantor ketemu temen anak indo juga, ayu. pembicaraan masih seputar kegalauan akan pulang ke tanah air, as always :D. antara sempet punya cita-cita buat kerja di sini, terus sampai pada level 'ya ampun, kerja di sini itu lonely ya. sepi. social life zero, kalau punya keluarga sih oke, jelas ada tempat pulang. lha kalo sendiri?' yakali kita disuruh parti terus-terusan sama londo?!  orang sini kan saking efisiennya kalo kerja, jadi tampak gilo kerja dan nggak berenti-berenti. cuma makan siang thok yang mana hampir pasti roti, beres makan dan kembali ke laptop. ga ada acara gocip sana-sini ketawa-ketiwi. ya amplop!! kalo di sini social life (and social pressure) almost zero, di indonesia will be the other way around. too many people will mind other people's business.' kapan lulus? kapan kerja? kapan kawin? kapan punya anak? kapan ngasih adek buat anak pertama?'. orang kayak gitu kalo energinya dipake buat ngurus dirinya sendiri, kehidupan udah lebih maju kaliyak? anyhoo, semoga gw termasuk yang kayak gitu yak? tolong dijewer kalo gw senyebelin itu :D

abis pulang gw mampir supermarket bentar ama ke toko daging halal *mo belanja apa ngecengin masnya? ya sekalianlah, efisiensi :D* begitu masuk masnya senyum, lambai tangan seraya 'hai, assalamualaikum, how are you?' hedannnn...ngewes kamu mas :)))). bangkenya kalo belanja sama dia, (kebanyakan) cewek indonesia langsung ga punya pertahanan diri, semisal, gw beli dada ayam nih, gw biliang 'een stuk, please (satu iris, please)', jabrot! dia ambil seiris yang gede, terus gw bilang 'itu gede banget, tuker yang agak kecil' terus dese bilang 'ah, nggak papa gede, itu udah saya pilihin buat kamu' kemudian nggak bisa berbuat apa-apa dan nerakhir 'ok, fine'. payah kamu wanita!!! dan gw keukeuh sama pertanyaan 'kapan lebaran?' masnya cuma bilang 'kita masih belum tau, tapi kayaaknya sih kamis. i will let you know', terus wanita soleha nan rese bilang 'how can you let me know? so i have to came here again?' masnya 'yes you should' *senyum* bangke!!!!

di supermarket gw pengen beli keju edam. dan kerennya, stoknya lagi kosong dongsss. ya amplop, ini di belanda dan udah seminggu lebih gw menjelajah supermarket demi keju edam dan belom dapet. screw you!! gw males kalo mesti ngesot ke toko kheuses keju, lebih jauh lagi *pemales*

setelah semua hal nggak penting-penting amat di hari ini, akhirnya gw sampe rumah dan nggak tau mesti ngapain. yasutrawey....

In three words can sum up everything I've learned about life:it goes on -Robert Frost-

3 comments:

  1. Bening, loe kalo mau sign out sebelum tgl 5, tinggal di kamar gw aja. Kan gw bakal pergi tgl 3-6 September.

    ReplyDelete
  2. Ah lupa... yang barusan komen manusia kece yang bercita2 jadi youtuber pas balik ntar.

    ReplyDelete
  3. @hancong: gw akhirnya udah sign out tanggal 10!!! telat banget yak....pake drama lagi antara iklas nggak iklas sign out-nya :'s

    ReplyDelete