Saturday, 31 August 2013

h-6

harusnya beberes badag sih, tapi udah diduga berakhir dengan males-malesan. prestasi hari ini dalam bidang beberes adalah: gw udah buang tv gw. edan buang tv?! yaiya dong, secara tv-nya nemu :)))) *mureeee* iya, tv digotong ke depan elevator lantai terbawah dengan tulisan 'it works' gw tinggal lari kemudian pas balik dari lari tv-nya udah lenyap. sudah punya pemilik baru. semoga betah ya tv. semga pemilik baru nggak kayak gw yang selama punya tv cuma nyetel nggak lebih dari tiga jam. abis internet super cepet lebih tempting...bihihihihihi

pas mau lari, gw mendapati pintu utama housing gw seperti:




bukan cerita baru, ini kejadian udah yang ke-tiga  (atau ke-empat) selama gw tinggal di housing ini. tampak mengerikan yah? tapi gw merasa sangat aman loh tinggal di koridor ini, mungkin faktor temen-temen sekoridornya :') *group hug* *kecuali mas kamar ujung yang selalu ogah-ogahan tiap gw sapa, hih!!*

akhirnya gw dapet imel dari sistem yang menyatakan gw akhirnya lulus. yayness!! pun salah nama...
given name: bening
surname: bening mayanti
full name: bening bening mayanti *toyor* jadi harus lapor buat diubah, karena kalau si ijazah *ciyehhhh* udah di print, buat ganti kesalahan bayar 30 euro. meh!

kemudian gw pergi ke kampus buat ngasih souvenir sama spv. internship gw. ternyata dese kalo jumat nggak nagntor. it made everything easier. gw simpen barangnya di atas meja dan bikin note *durhako :)))*

besok adalah sabtu terakhir, belum ada rencana apa-apa. paling impulsip ajalah, be good ya my last weekend :'D

No comments:

Post a Comment