Saturday, 31 August 2013

h-7

a week before i fly back to indonesia. masih suka khawatir sih, secara semuanya serba ga jelas pas pulang. tapi i feel way better. the power of udah-mulai-mewek-semenjak-awal-internship :))). ketakutan lain adalah bisa balik lagi ke sini ga yak? secara wageningen itu udah kayak kampung sendiri buat gw *ciyehhh, ngeklaim niye :p*. tapi berhubung punya mamanda yang sangat supportive dengan segala keputusan gw, yang selalu menyilakan anak perempuan satu-satunya ini pergi kemanapun, dan selalu mendoakan gw supaya bisa melihat bagian dunia seluas-luasnya...aku jadi tenang :'). doa ibu giculochhh!!!

jadwal hari kamis ini adalah bikin baso tahu. keren nggak guwe? sebelum hand blender-nya gw pak untuk dikirim ke indo, gw pake dulu lah untuk bikin baso tahu. resep comot dari sini, dengan modifikasi tentunya. ga pake udang tapi pake ayam semua, ga ada tapioka jadinya pake maizena, ga digoreng, dimam pake kuah. pokonya terserah gw. and it turned to be good.... *kayaknya sih gituh, menurut yang makan :)))*. setiap gw mau masak gw selalu tenang karena ibarat kata gw gagal masak, sudah ada yang siap menampung masakan gagal tersebut. bahahahahahaha....abis kenyang makan baso tahu berjamaah, sorenya masih makan soto bareng, sabar ya kamu perut O_o. packing barang untuk dikirim beres, tinggal nunggu barang dijemput hari minggu.

eniwei, gw belum mulai-mulai acan apply kerjaan. auk ah, padahal pengangguran, kita liat nanti :))

No comments:

Post a Comment