Friday, 30 August 2013

h-8

prosesi tebar barang dimulai. gw kan ceritanya mau beberes barang. mana yang dikirim, mana yang dibuang, dikasiin, dijual (emang ada?!) atau dibawa pake koper pas pulang nanti. instead of bebers secara apik, barang-barang gw sebar aja di lantai. edan, itu nyari spot solat aja ribet, hampir kemarin mutusin buat ga usah sol....*kecegur got*




sejurus kemudian 'gusti!!! ini beresinnya gimana???' 
kemudian gw tinggal aja. beneran gw tinggal buat belanja properti karena sore harinya mau ada undangan syukuran makan-makan dari temen. dan seorang temen ngusulin buat pasang properti berupa topeng dan lip tatoo yang mana gw setuju ajah gitu buat dandan geblek kayak gituh. em-es-ce macam apa itu?!?!


sumpah gw pake yang dilingakrin merah dan temen gw pake yang dilingkari kuning. belum cukup sampai lip tatoo, sekalianlah pake topeng. mau jadi apa kamu ning???

dan salah satu undangan acara makan-makan adalah mas indihe manise. oh first impression gw sebagai gadis soleha hancur sudah. ditambah fakta bahwa gw makan nggak berenti-berenti. dan hari rabu ini adalah hari pulang malam sendirian pertama kali setalah nonton conjuring. i made it! HA!!

No comments:

Post a Comment