Friday, 30 August 2013

h-9

selasa.

ini adalah hari nonton presentasi sedunia. beres inep tempat temen, gw balik. kemudian janjian lagi menuju centrum untuk beli kardus buat kirim barang ke indo, beli ayam karena gw pengen masak. ini terlalu banyak komentar 'kenapa lo jadi doyan masak? kenapa nggak dari dulu?' dulu nggak ada waktu. sumpah ini ga lebay. kan gw udah bilang, kelonggaran waktu baru gw rasakan di sebulan terakhir internship. bulan agustuslah baru berasa enak buat napas :))))

hari ini akhirnya nilai internship resmi keluar. tamat sudah kewajiban taun kedua. tesis gw dapt 7 (36 kredit) dan internship ini nilai akhir jatoh di 8.5 dan permintaan untuk naikin kredit samapi 30 kredit di approve. yayness!! kok bisa dapet 30 kredit? yakali gw internship 20 minggu. awalnya minta internship 20 minggu bukan buat untuk 30 kredit, tapi semata-mata kalau gw internship normal 16 minggu gw akan mati gaya sesudahnya, terus ada kebutuhan lain. awalnya kredit gw cuma 24, pas mendekat akhir internship baru gw minta dinaikin jadi 30. kemudian spv kampus cuma bilang 'bentar ya, saya harus baca laporan kamu dulu baru mutusin layak atau enggak kamu dapet 30 kredit.' pas assessment dengan pihak perusahaan, spv.dari kantor dengan gagah berani bilang 'ya udah, kasih aja bening tiga puluh kredit. she deserves it' *terharaaaaaa*

jadi rute hari selasa adalah ke salah satu gedung kampus -technotron- untuk liat presentasi internship temen. habis itu ngesot menuju presentasi lain di gedung lain -leeuwenborch-, sehabis itu mesti ngumpulin hard copy laporan internship ke gedung kampus lainnya -lumen- atau nilai internship ga akan dimasupin ke sistem (yang mana gw mesti pulang ke rumah dulu untuk ngambil sesuatu)- kemudian makan di beberapa tempat berbeda di centrum bareng temen. perut guweeeeee!!!!!!

rute gw sehari ini adalah:

rumah temen- rumah sendiri- city center-rumah sendiri- technotron- leeuwenborch-rumah sendiri-lumen-city center-rumah sendiri. 

mumet gw.....

No comments:

Post a Comment