Friday, 6 September 2013

h-1

cerita h-1 yang ditulis dari changi!!!! ciyeh yang naik eskyu kemudian transit di changi :))))
jadi h-1 itu gw masih bolak-balik kesana kemari. print boarding pass, tutup rekening bank, ambil surat rekomendasi dari study adviser (sa). study adviser gw ini udash tua dan suka ngebuli gw. pas gw mau ambil surat:

sa: do we have an appointment?
me: yes
sa: really?
me: ya, that's what you said on the email. i can come anytime today before 13
sa: really
me: ya
sa: are you sure
me: .....
      .....
sa: HAHAHAHAHA...am just teasing you!!!!
me: -___-'

ngobrol-ngobrol kita, blablabablablabla

sa: do you have family?
me: what do you mean? my parents are in bandung but no husband.
sa: no husband?! WHAT DID YOU DO IN THE LAST TWO YEARS BENING?!
me: -__-'

mengapah Tuhan?!?!?!?!

habis itu makan siang basamo dua teman di centrum dan aku dikasih CD John Mayer!!!! Oh CD suamikuh!!! makasih ya CD-nya...aku terhara :')

mereka ikut ke housing gw, bantuin buang-buang barang. barang yang dibuang jauh lebih banyak dari yang dibawa balik. yakali....

habis itu ikut ke tempat temen, dan malemnya ada acara makan-makan sikit. antara kumpul-kumpul karena akan banyak yang pulang dan karena ada temen yang baru datang dari indo dan bawa segala makanan. dari cireng sampai keripik usus. gendat!!

last story about mas zamzam. jadi, temen ada yang masak ayam balado dan belanja di toko halal yang mana dilayani oleh mas zamzam, kemudian:

temen: saya beli ayam karena mau masak buat perpisahan temen saya, bening, kamu tau?
masnya: mmmm...terlalu banyak anak indonesia, saya nggak inget semuanya.
temen: bening, the small girl
masnya: oh, the one who lives in asserpark? she likes laughing
temen: ya, that one.

masnya inget gue pemirsa!!!!! *kirim pelet dari changi :)))*

kemudian malemnya ayu inep tempat gw untuk besopnya anter skipol. malemnya masih re-pack koper dan bebersih kamer sambil pamit-pamit sikit sama temen koridor. oh :'D

No comments:

Post a Comment