Wednesday, 4 September 2013

h-2

i attended phd defense of one of indonesian students in wageningen. one of the brightest student i would say. satu almamater sama gueh pas bekelor...meskipun dese tekim, tapi aku tetap bangga tiada ampun. final result dari phd-nya very good. anjrit itu edan banget dan ternyata dese lulus masternya pun cum laude dari wageningen university. oh almamater bekelor... *bikin tato gazah ganesa*

katanya sih pas defense bagus banget. kok katanya? iya, soalnya abis masnya beres presentasi dan akan masuk tahap examination, gw ngibrit bantuin seksi konsumsi buat acara resepsi setelah examination. modusnya terlalu jelas ya. gabung dengan seksi konsumsi *lirik tajam perut yang semakin membuncah*

sorenya gw dan nela masak untuk koridor. edanlah...dua gadis yang hidupnya mengandalkan microwave akhirnya akan ngasih makan buley-buley. dan lagi-lagi, setiap ada rikuesan masakin bule, menu andalan gw selalu, maksut gw SELALU, ayam madu wijen. asal bisa mangganggnya, menu ini anti gagal dan cocok di lidah semua umat. by far, i got no complaint from any buley everytime i cooked this dish. one day i cooked this kind of food for ifthar of indonesian students (with help of other friends when I baked it). and i made 90 pieces of chickens. kinda drama when i cleaned and made seasoning for 90 pieces chicken on my own. my corridor mate was like 'you will cook that much? *melotot segede bola basket*

jadi akhirnya kita masak ayam madu wijen, sayur sop, perkedel jagung, pake kerupuk jadi. lagi-lagi, sejauh ini, perkedel jagung pun adalah menu pas dan akan selalu memuaskan lidah buleleng. kita berdua masak dengan penuh keruwetan dan keculasan. pokonya brutal sejadi-jadinya sambil nutup pintu dapur biar gada yang liat :)))). 

'ini ampasnya cukup?kita bersebelas loh'
'bentar, tapi kalo masukin wortel lagi, matengnya ga bareng. yang dimasukin pertama bisa mlenyot kematengan'
'ya udah, kita tambah wortel yang udah dimasukin microwave'
hanjrit!!! temen gw pinter abisss :))))

itu satu contoh kegeblekan dan masih banyak kegeblekan lainnya seperti: masukin garem ke sop- tutupnya lepas-nyemplung panci-garam masuk banyak dalam sop. dan ternyata garem masuk dalam jumlah yang pas!!!oh miracle :'))))

makan pun berjalan khusuk dan khidmat diiringi 'ini bumbu ayamnya apa ya?' *senang :p*. don't ask for  pics because one of my corridor mates took ones, so i had no documentation. 

how thing's going in my corridor:




dan ibu-ibu pengajian had a little something for me and nela. terhara gw dibalik semua drama yang dese bikin, dese emang baik sik... :))). katanya si merek blond ini terkenal di kalangan per-suveniran. tapi gw ga pernah tau sekalipun. iya, kuper. it's handmade bok...


yang ini kantong semar dari temen vietnam..


ih, gw bersukur banget bisa nyampe di koridor ini, pokonya i felt blessed with people around me, semoga dapet pengganti gw yang -at least- sama okenya dengan gw dan nela yak!! *situ oke ning?! ;p*

No comments:

Post a Comment