Tuesday, 3 September 2013

h-3

hari ini cuapek banget!!!!! 

mungkin ga secapek itu, tapi ini karena aku wis tuo!!!!!

dimulai pagi-pagi gw dan dua teman pergi ke student service center perkara graduation. ya moso' nama gw di ijazah jadi bening bening mayanti. pret!! abis gitu ketemu temen lain...gocip-gocip sikit sambil liat anak-anak baru yang ngantri ambil student card. edan, muka bersinar penuh excitement. tunggu dua bulan lagi!!!! *zoom in-zoom out*

habis itu pergi ke municipality untuk melaporkan kepulangan kita. alamat di indo di mana dan kapan tanggal pulang. terus dengan sok pd gw bilang ama petugasnya 'saya mau lapor pulang ke indonesia. tapi nanti kalau saya balik lagi ke sini, gimana?' *pede amat lo ning!! :)))*

abis itu jalan di centrum ama temen, nyari barang segala rupa dan berakhir dengan velanja bahan-bahan karena besok gw dan seorang teman mau masak buat se-koridor. auwoooo!!!!!

abis gitu pulang, ngebumbuin sikit buat masak besok *eydannn!!!*, terus lanjut buat #OpeningOrion. Yeah!! Jadi, Wageningen University baru selesai membangun satu gedung baru yaitu Orion. Dibuka secara resmi tanggal 2 September oleh Queen Maxima a.k.a Ratu Belanda di siang hari ditambah speeches dari mentri sagala rupa, dan malamnya dibuka sama ayahanda rektor dan party!! party terakhir sebelum balik indo *ihiks!!* *bukan nangisin pasti, tapi nangisin kudu balik*

dibuka dengan sambutan rektor dan dance mas-mas ber-suit dan gagah *lap iler*, kemudian isinya ada comedy, dance, dan main stage yang isinya DJ. asalnya gw mikir untuk ga datang ato datang sebentar sajah dengan alasan 'kayaknya mau sakit dech' tapi tetep aja datang dengan semangat 45!!!

Why is the building called Orion? tanya MC kepada Rector.

Sebelum pak rector pencet tombol peresmian, dikasi tarian dulu dari mas-mas maco ber jas.


The crowd

Mas-mas macho berjas pun performed dengan kostum warna-warni sampai kemudian.....

mereka (hamfir) temenji. oh, how i love netherlands even more :)))) 


Selamat ya yang nyepeda. selamat bingung nyari sepeda. ini baru satu spot parkir bok....
It was indeed a good day :'D

No comments:

Post a Comment