Sunday, 15 September 2013

(profile) picture & me

Kan ceritanya lagi mengenang-ngenang Wageningen *halah, baru juga seminggu balik udah kangen ajah*, jadilah buka-buka folder foto-foto di sana sampai gw menemukan (salah satu) picture(s) of the day:


Pas gw liat, 'Astaga!!! ini ngapain gw njogros begituh, etapi lucu tuh kalau gw pasang jadi propic di salah satu media sosial'. Untungnya, gw masih bisa mengendalikan diri sehingga gw ga jadi pasang foto ini. Jadi foto ini diambil waktu lagi foto-foto di sekitaran kampus sebelum pulang. Sebenernya foto di atas candid *ya menurut ngana?*, gw lagi ngumpulin daun untuk kemudian ditebar dan jadilah seperti ini *emang, hidup gw isinya hal-hal kurang fenting*:


Ngomong-ngomong menyoal foto, entah kenapa, (dan entah apa ini cuma gw doang), gw suka ngerasa aneh sendiri kalau pasang propic yang agak cakepan...oke, oke, bukan agak cakepan, tapi propic yang agak 'bener'. Kayak beberapa waktu silam, pernah iseng-iseng pasang avatar twitter pake foto:


Kemudian cuma bertahan beberapa hari dan kembali ke avatar yang nggak pake cakep :)))). I felt like, 'It's not sooo meeee'. Kadang, kalo liat orang lain pasang avatar yang 'bener' gw suka kepengen sambil mbatin 'Orang-orang pasang propic yang cakep kok keliatannya oke-oke aja. Kalau gw yang pasang kok kayaknya nggak cocok.' 

Kadang khawatir juga sih, soalnya kan HRD zaman sekarang udah canggih dan kepo. Mereka suka stalk kandidat pekerja di media sosia, mulai dari twitter, fesbuk, linkedin (this one for sure), atau mungkin sampai blognya. Meskipun sampai saat ini gw belum mulai apply apa-apa, tapi nanti pada saatnya tiba, dan calon perusahaan atau universitas yang gw lamar penapsaran sama fesbuk gw dan mendapati propic gw seperti yang ada di bawah ini, gw ga tau juga mereka masih tertarik sama gw apa enggak :))))


Mungkin mental keartisan gw emang terlalu cemen, kurang jago kalo harus pose cakep dan pasang foto cakep sebagai propic. Mungkin bisa jadi resolusi 2014: Mengasah mental keratisan  :)))).

2 comments:

  1. Ahahahaha pose2nya kok ajaib2 semua? tapi seru loooh.. hihihi..

    Suka banget tuh foto yang pertama.. :D

    ReplyDelete
  2. @Bebe
    Pose seru dan pose aib emang kadang bedanya tipis. bihihihihihihi :)))))

    ReplyDelete