Friday, 29 November 2013

Bromo

Sekitar dua minggu lalu, gw dan beberapa teman sempet plesir ke seorang teman yang tinggalnya di Malang. Agenda utamanya apalagi kalau bukan ke Bromo. Selain agenda berjamaah untuk pergi ke Bromo, sebenrnya sempet terlintas agenda pribadi buat melipir ke Batu. Soalnya menurut kabar burung, kebun binatang di sana ciamik. Selain kebun binatang, ada beberapa tempat yang oke dan cuacanya pun katanya masih sezuk. Tapi akhirnya kami cukup jalan-jalan di Malang dan ke Bromo. Lha moso’ gw ngibrit ke Batu sendokir tapi tuan rumah dan temen-temen nggak ikut, kan ik ga enak, meskipun am perfectly fine kalo harus pigi ke sono sendiri.  Lain kali yeee ke Batunya, sekalian ke Banyuwangi mungkin? Katanya ada pantau cakep di sonoh. Hyukkk…


Akhirnya, di Malang kerjaan kami wisata kuliner dan yang pasti mam bakso yang endeus dan juga mampir Toko Oen. 

Udah dari 1930. Masih kalah sik sama Ny. Me*eer.

Esgrim rasa gula Jawa. Enak banget sih engga jugak, tapi lebih ke historical reason dan homemade aja...

Tugu Malang
Persoalan banget waktu mau liat sunrise di pananjakan. Saat itu hari sabtu pagi yang mana orang-orang tumplek semua di kala wiken, ditamabha gw pendek. Rasanya pengen ngusirin orang-orang yang berdiri depan gw, tapi mene mungken...

Before sunrise


Akhirnya terbit jugakkkk


Sehabis liat sunrise di panajakan, kita pun melipir buat ke bromo yang sesungguhnya. Jalan menuju ke sana edan berliku nanjak serem ajah. pantesan harus pake jeep...

Orang-orang jalan jauh kemudian naik tangga untuk liat....

Untuk liat yang begini. Udah gini thok


Jangan lupa masker kalo ke sini. Masker lho, bukan maskara...

No comments:

Post a Comment