Friday, 28 March 2014

Famili 100

Sempet beberapa kali liat kuis yang satu ini. yaelahhh ninggg...hare gene masi nonton famili 100?! :))))
oia, buat yang udah lupa, dulu kuis ini dibawain sama Sony Tulung, nan sekarang pembawa acaranya adalah Tukul :)))

Kadang, saking groginya, atau saking gada waktu buat mikir, jawaban yang keluar dari peserta itu sering aneh-aneh, terutama di babak bonus kayak yang berikut ini:

Sebutkan negara selain Indonesia yang makanan pokoknya terbuat dari beras?? KETUPAT!!

Sebutkan salah satu manfaat lulur?? BERAS KENCUR!!

Sebutkan salah satu tanda baca di akhir kalimat?? A!

Gimana guwa nggak ngakak coba?!?! ahahahahha...meskipun kalo jadi peserta mungkin jawaban gw bakal lebih ngaco dari itu. yasudaya...have a great friday!! :D

2 comments:

  1. kak bening,, wkwkwk saya baca blognya kak bening gak pernah bosen. kocak kocak dan ringan.
    ketika lagi suntuk baca jurnal buat TA atau buntu ini apa si TA gak kelar-kelar. baca blog ini ketawa ketawa. :D
    makasih ya kaaak

    -nadiyatur, TL'10-

    ReplyDelete
  2. ahahahaha...hamdalah ya kalau bisa terhibur baca ini :)))
    semangat loo buat TA-nya \m/

    ReplyDelete