Sunday, 30 March 2014

si aman :)))

udah lama ga ceritain ponakan. sekarang ponakan kan udah dua, kakaknya (arvan) udah 2.5 taun, adiknya (aira) baru setengah taun. nah kan arvan itu pinterr bingitssss yak, apalagi bahasanya (kecerdasan linguistik kalik yak bahasa kerennya?! mbuhlah opooo...) dari sekitar dua taun itu ngomong udah lancar dan bisa banget diajak ngomong, terus kalo gw ngomong satu kalimat panjang, he will repeat exactly the same without missing any single word!! dan seperti biasa,ngobrol sama anak kacil itu kan seringnya absurd tapi lucuk semisal:

- berasa main plesetan padahal engga...

me: arvan itu lagi minum apa itu?
arvan: nggak tau
me: itu namanya pocari sweat
arvan: poka ecet *sambil cengengesan* ecet itu buat bersiin kaki habis dari kamar mandi

itu KESETTTT!!!

me: arvan tau ga, papa waktu kecil temen deketnya namanya apeh..
arvan: bukannn!! apeh bukan temen papah, apeh itu kalo makan tapi nggak uka (suka)

itu LEPEHHH!!! 

kek main plesetan padahal dese maksutnya serius :))))

- mengulang kalimat dengan utuh

arvan: tante baning ini apa? *sambil pegang hand sanitizer gw*
me: itu lifebuoy *mo ngomong hand sanitizer ribet gituhhh*
arvan: oboyyyy *sambil cengengesan* buat apa?
me: kalo mau cuci tangan tapi nggak ada air sama sabun, arvan bersiin tangannya pake ini
arvan: kalo mau cuci tangan tapi ga ada ail cama cabun, aman belsiin tangannya pake ini

terus abis itu hobi nanya 'tante baning tangannya kotol ga?' biar bisa ngecrotin hand sanitizer --'

dan obrolan absurd lainnya:

emaknya: arvan belajar pipis ya, kan potty (eek) udah bisa, biar ga usah pake popok lagi.
arvan: enggakkkk!!! *tiba-tiba nyamperin* tante baning maci pake popok nggak???
me: ya enggaklahhh

kita-kita: arvan nanti disunat yahhhh
arvan: enggakkk!!! mbah-bapak (bapak-emaknya) aja yang dicunat..

me: *gw ngomong sama si aa* dulgoni, ini si aman jadi mau makan nggak?
arvan: tante baning, dalgoni itu apa???
me: .......

arvan: *lagi mandi ke emaknya* ini aman mandi pake cabun diskon jadinya mulahhh
emaknya: *membatin* kapan gw ceritain soal sabun diskon??? oh ternyata waktu gw belanja bulanan sama bapaknya ngomongin sabun diskon.

gw lagi sama aman nonton despicable me 2 adegan minion nyanyi underwear di kawinan gru. kan itu minion nyanyi underwear (plesetan I Swear nya all 4 one) sambil guling-guling di rumput, kemudian:
arvan: underwear itu artinya nyanyi sambil guing-guing (guling-guling) di umputtt

dan yang paling gressss:
ibu-emaknya: arvan, sini belajar ngaji sama mbah-bu
arvan: nggak mau belajal ngaji, maunya belajal pogaming (programming) --> programming?!?! iki pasti ajaran bapakeee!!! :))))

hihihihihihi lucu banget si aman, jadinya pamer ponakan amat. abisnya mau pamer anak nggak ada anak *kasian* *kode buat adam levine* *tetep ujungnya ngayal babuk*

2 comments:

  1. ahaha asik ya punya ponakan ben. udah khatam 6 ponakan :))

    sama deh, soal diskon ituu.. ponakanku kalo belanja suka teriak "bantii ini diskoon.." :))

    ReplyDelete
  2. asik tapi rieut ti :)))
    beuhhh..udah khatam 6?? oh saatnya kamu ngasi ponakan buat sodara yang lain...fufufufufuuu

    ReplyDelete