Monday, 19 May 2014

google game

Pernah tuh lagi nonton Graham Norton show *oh, how i miss streaming this talkshow :'(*, terus pada saat itu si Graham lagi main-main pake google kemudian nunjukkin suggestions yang keluar saat kita pakai google untuk mencari sesuatu. Nah kalau nggak salah, suggestions yang muncul itu berdasarkan hal yang sebagian besar orang cari, jadi kalau kita baru ngetik satu kata di google, terus udah ada suggestions yang muncul, artinya hal-hal itulah yang kebanyakan orang-orang cari pakai google.

Nah, atas nama penasaran, gw pun akhirnya melakukan apa yang si Graham lakukan. Gw masukkin satu atau dua kata, dan ngebiarin si google ngasih suggestions yang ternyata hasilnya aneh-aneh juga, seperti yang berikut ini: 


why my poop is green -> bokkk!!! gw nggak tau berapa banyak orang yang pupnya ijo sampai jadi salah satu suggestion di google :))
why my life is suck -> easy man easy!! everybody's life sucks (in general term), you're not alone :)))

 masih ada kemiripan sama suggestions di atas, semodel why your life sucks, why your period is late (hamil kalik..)

 why do farts smell -> alamak!!! alasan kentut bau itu ilmiah banget (ahem), tapi tetep aja jatohnya lucu karena banyak yang penasaran.

 how you get pink eye -> ini maksudnya matany pengen jadi pink atau kelopak matanya pengen dibikin pink?!


keukeuh dengan pertanyaan 'how do you get pink eye' di tambah 'how do you have sex' hmmmm


who do you voodoo -> edan yang ini agak cadas. atau sebenrnya itu potongan lirik lagu yang banyak dicari? entahlah

 (((KENAPA COBOY JUNIOR BUBAR))) --> tenang adek-adek, mereka ga bubar, cuma bastian keluar dan mereka ganti nama jadi CJr *hebat kan pengetahuan gw tentang cboy junior?!*

apparently, hasil ini yang buat gw paling ngenes. 'gimana cara buat anak, gimana cara jadi artis, gimana rasanya ml, gimana rasanya hubungan initm.' auk ah, no komen!!

Jadi kalu misalnya kalian lagi pada bosen dan nggak tahu mau ngapain, just play this goolge game...hihihihihi

No comments:

Post a Comment