Friday, 9 May 2014

once when i was an alaj

gw selalu yakin bahwa alaj itu adalah suatu fase yang emang mesti dilewati semua orang. hakul yakin, once, everybody was an alaj, begitu pun dengan gw. masalahnya, gw ngerasa sampe sekarang gw tetep aja masih alaj, maybe that's in my blood, untung alajnya lasih level oke, belom sampe level datang ke acara musik terus berdiri paling depan sambil joget-joget ga puguh :))))

perkara alaj ini keingetan gara-gara waktu itu pandji nanya followers tentang imel pertama apa yang pernah mereka bikin, kurang lebih kayak gitu pertanyaannya. lupa-lupa inget. lah, gw langsung inget alamat imel pertama yang gw bikin, super alaj dan luar biasanya masih gw pake sampe sekarang. cuma nggak gw pake untuk korespondensi formal. biasanya imel alaj ini gw pake untuk gabung milis-milis atau buat sign up macem-macem yang kurang penting, makanya banyak notif dan newsletter masuk dan unread messagesnya udah 13808 :)))))

biarpun alamat imel gw alaj, tapi bukan alaj yang tipe-tipe 'b3n1ng_celaluchayangkamo3@blabla.com' atau 'b3n1ng_chantique@blabla.com' alamat imel gue cuma 'si_gue_euy@blabla.com' iya, SI_GUE_EUY, kurang alay dan kampring apalagi coba gw!!!! tapi gw selalu membela diri, itu imel gw bikin pas masih smp, makleum kalo kampring-kampring-alaj gimana gituhhh...kebayang kalo alamat imel yang ini gw pake buat korespondensi formal, misal buat kerjaan....ZZzzzZZZZzzzz. tapi giliran ngasih alamat imel ini ke buleleng, gw pede level 735489, soalnya mereka kaga ngarti maksud alamatnya...bahahahahahaha

selain alamat imel, jaman-jaman smp gw juga suka masukkin nama orang terkenal ke nama belakang gw, yang ini kadang masih juga ampe sekarang *sialan!!! :)))* bedanya kalau sekarang lebih buat becanda sekali dua kali, kalau dulu berapi-api banget, tiap nulis di diary temen pasti kayak gitu, bahkan kadang nulis nama di buku sumber pun pake nama belakang orang terkenal. Nama belakang yang biasa gw pake itu Albarn (Damon Albarn), Anderson (Brett Anderson), Bergkamp (Dennis Bergkamp), van Der Sar (Edwin van Der Sar), Schmeichel (Peter Schmeichel), Button (Jenson Button), Criville (Alex Criville) *edan, nulisnya aja pengen muntah. alaj banget gw!!!* etapi lumayan ya range nama belakang yang gw pake? dari musisi, pemain bola, pembalap f1, sampe pembalap motor, tapi gada pemain film, emang kuper gw di kancah perfilman :))). sekarang sih paling gw masukin Levine doang (Adam Levine) itu juga lebih ke becanda, bukan yang gw tulis dengan berapi-api di mana-mana. 

untungnya,  semakin lama, level kealajan pun turut memudar. biarpun ga bener-bener ilang, yaudalahnya mo gimana lagi namanya juga bawaan orok. kalo diinget-inget, bawaanya jadi pengen sekolah lagi, jadi siswa lagi, jadi alaj lagi :')

2 comments:

  1. antipingu sih baru jaman SMA dan masih dipake sampai sekarang, biasa aja kan ya.
    tapi alamat email pertamaku ngga banget :)) alay sealay alaynya. hahaha. jaman SMP tuh. hostnya bolehmail.com pula.
    orang udah pada lupa kali. tapi ini jadi kunci wirya buat black mail aku hahaha jiji banget soalnya :))

    ReplyDelete
  2. ya ampun!!! bolehmail.com pulak kamu pakenya!!! berarti derajat aku masih lebih tinggi!!bahahahahahaha...hmmmm, penasaran sealay apaan sik???

    ReplyDelete