Friday, 2 May 2014

penemuan beberes: foto

Selain nemu surat pada saat posesi beberis kacil, gue juga nemu poto jadul, poto di mana gue masih labil dan alaj (padahal ampe sekarang semakin labil dan alaj)...hahahahahhaha. Langsung jadi terkenang-kenang sama foto ini #BeningTersusahMoveOnDariSemuaPeristiwa.

Gue yang paling kanan. Pada masanya belom dikerudung. Ketebaklah gayanya, lagi tutup mata :))))

Foto di atas adalah foto dari tahun 2004 yang diambil ketika gw ngangklung ke yurep (ESA). Pada saat itu tim kami sedang ada di Aberdeen, Skotlandia (duh kangen banget sama Aberdeen!!). Di Aberdeen tim kami tinggal paling lama, sekitar 10 (atau 14?) hari, mungkin karena tinggal di sana paling lama, setiap ditanya tempat favorit selama ESA, gue pasti jawab Aberdeen!!

Do foto itu, yang paling kiri sebut saja Sentot -bukan nama sebenernya-, dese ada di setiap kamera anak ESA (esp di kamera gueee!!!) karena kamera dia rusak pada saat di yurep, jadi kerjaan dese tebeng sana-tebeng sini. Hih, Sentot! Mbok-mbok banget deh jij!! :))) Bule yang di tengah sebut aja Mas S, guide kami selama di sana. Dese itu idola banget deh bok, idola cewek-cewek (sudah bareng tentu!) abisan emang ganteng, charming, bodor, dan bisa nyanyi. Pun dese juga gede banget kayak beruang kutub, empuk!! :'D Pernah di suatu penampilan kami mainin New York New York dan Mas S ini yang nyanyi vokalnya, berikut selesai nyanyi protes 'Ketinggian nadanya buat gue!!' :'))))

Nah, foto di atas adalah satu dari sedikit (banget) foto ESA gw yang selamat. Kenapa selamat? Gini ya bok, setelah foto-foto dicetak dan ditata di dalam albeum poto dengan apik (yang mana emak gw yang natain), dipinjemlah sama seorang teman, album+klisenya. Dipinjemnya pas udah kuliah, mungkin 2 taun setelah si foto dicetak (lupa). Nah, dengan alasan berat, si album dan klise gue dia simpen di studio jurusan dese yang kemudian (ketebaklah) berujung sampai hilangnya album dan klise. Mending ya mak, kalu yang ilang album doang, ini sama klisenya bokkkk, ga bisa dicetak ulang. Pun pada masanya di taun 2004 kamera dijital belum populer dan masih mahils, mana mampu. Jadi ya masih pake kamera manual dengan rol film. Sedih deh mak kalau diinget-inget lagi itu satu albeum, poto kenang-kenangan ilang semua.

Ini nyeritain nemu foto pas beberes, tetep aja ujungnya curhat!! ah, bodo amet!! Jadi doanya sama Allah semoga dijodohin lagi sama tempat-tempat yang pernah dikunjungi pas ESA dulu, biar gue bisa ambil foto ulang!! Eymin!

No comments:

Post a Comment