Thursday, 1 May 2014

penemuan beberes: surat

Nah, kalau kita beberes itu biasanya nemu sesuatu yang nggak disangka-sangka. Entah peningalan jaman baheula yang lucu, kampret, atau mengharukan. Pas tadi bongkar-bongkar kecil, gue nemu surat yang dikirim temen gue -sebut saja si om- pas ulang taun. Dese ini temen sekelas waktu kelas tiga sma dan hobinya dia adalah ngeboong. Bukan ngeboong yang serius, tapi boong yang bercanda gitu, jadi kalo dia ngomong atau jawab pertanyaan, kita nggak tau dia ngomong hal yang bener atau boong. Dan yang bisa megidentifikasi dia lagi boong atau jawab serius cuma temen sebangku si om pada saat itu, sebutlah si icha.

Terus pas beberes, gw nemu surat dari dia yang dikirim pas udah kuliah. Di surat ini juga dia ngirim pernak-pernik dari Jogja gitu.  Dese kuliah di Jogja dan gw di Bandung. Isi suratnya (setelah ucapan ulang taun) hanyalah hinaan kampret belaka, cekidot:



Noh isinya:

Akhirnya gw bisa juga nyempetin buat ngirim barang-barang dari kampung ke kota. Harus jalan kaki dari desa tau. Cape...
Kemarin gw jalan-jalan trus ada laundry namanya 'Bening Laundry' haha..bikin ngakak! Harusnya dia jangan pake nama itu, bisa ga laku! hehe becanda boss!
Gimana kabarnya? udah kena razia orang cantik belum. pasti ga ketangkep ya? hihi. kemaren gw ke bandung kok ga ketemu kamu? malah ketemu xx (nama seorang temen) di angkot antapani sial banget gw...tapi walaupun gitu dia cumlaude kayak kamu. btw nambah tinggi ga kamu? duh sorry dari tadi cuma ngejekin kamu, ampun ya teh!
Oya, ada salam dari Sultan Hamengkubuwono X. katanya selamat ulang taun ntar mau ditraktir gudeg ceker ama si sultan! hehe just kidding. udah deh gw cape mau nulis apa lagi, bosan! suratnya ga perlu dibales. mahal. mending buat makan di gelap nyawang atau buat beli CD bokep. sorry ya kadonya murahan, dari desa sih! hehe..

kampret abis kan si om!!!! tapi he's very nice person!! jadi pada masa kelas 3 sma kan (salah satu) masa termadesu (masa depan suram) dalam hidup gw. gara-garanya gw abis pulang ESA. jadi ESA itu kayak program buat mengenalkan angklung, kebetulan gw ikut ekskul angklung dan di awal kelas tiga sempet bolos 40 hari buat ke yurep main angklung. ciyehhhh... sombong!!! asik dong? trust me, everything is never as it seems *nyanyi ala-ala owl city* ya asik sih, tapi pas balik lagi ke sekolah gw sutrisno parah cynnnn...karena ketinggalan pelajaran banget, ngerasa paling bodo, nggak punya temen (hahahahaha) ditambah fakta di saat ulangan-ulangan gw kebanyakan dapet 1, masih ada temen sesama ESA yang ranking 1. Iyes!! setelah bolos sekolah 40 hari masih ranking satu, gimana gw ga tambah drop dan demotivasi??

terus apa hubungannya sama si om? gini loh, dese itu anaknya baik bok, biarpun selalu ngehina dan kampret! tapi dia salah satu orang yang gw samperin di saat-saat gw kaga ngarti suatu pelajaran, terutama saat bimbel. dan pas intensif bimbel, gue sebangku sama dia. antara untung karena tiap gue bingung tinggal nanya dia, dan antara kzl karena jadi bahan hinaan muluk. dan bukan cuma pelajaran aja baiknya, but he's indeed a nice person. dan gue entah kapan terakir ketemu sama dese...bahahahahah. pasti dia udah jadi arsitek handal nyaingin ridwan kamil...bahahahhaha

No comments:

Post a Comment