Saturday, 6 September 2014

another project

Happiness Jar ?! Gagal!!

Another happiness project ?! Gagal!!

Gw itu punya isu perihal konsistensi. *meskipun aku selalu konsisten makan tiga kali sehari setiap hari* 

 Kayak waktu bikin happiness jar, di mana masukkin tiga gratitude yang ditulis di kertas warna-warni *biar unyu* setiap hari lalu dimasukkan ke dalam toples gitu. Niatnya sih dibuka akhir taun, terus dibaca, diresapi, dan disyukuri. Sempet jalan berapa belas hari kayaknya, terus mandek. Males bok. Padahal gitu doang, tapi males.

Happiness project gagal, cuma sepanjang bikin list aja, itu pun belum beres, dan ga tau ada di mana *selain susah kongsisten juga susah rapi*, habis gitu bubar jalan. Blah!!

Terus apa gw kapok? Enggaklah, sekarang tuh bikin projek lagi, projek non sense sih pasti kata orang, 'nanaonan ai kamu?', tapi aku suka, jadi ku tak peduli.


Karena gw seneng nyanyi, biarpun nggak bisa nyanyi.

(((BIARPUN NGGAK BISA NYANYI)))

Jadi ceritanya 21 hari gw mau nyanyi terus hasilnya gw aplot gitu. Kenapa 21? Karena 3 x 7 adalah 21, hyuk!

Kenapa nyanyi? Karena katanya: music literally makes the brain happy and hungry for more music. Iya sih ini yang gw rekam kan lagu bukan musik, tapi ya anggaplah mirip secara gw ga bisa main musik. Eh bisa deng, main suling recorder, kalo lagi tes seni musik main lagu syukur kalau nggak salah, zzzzzzzz. Kali ini, wismilak!!

No comments:

Post a Comment