Wednesday, 10 September 2014

musik masa kini

Disclaimer dulu yak, am not a music freak whatsoever who knows music trend from time to time, nope. I just listen and enjoy music very much, ya ofkors, who does not?

Gw tuh udah lama banget nggak memperhatikan perkembangan musik masa kini. I stopped listening to radio for I did not know why I stopped :)). Dulu tuh dimulai dari SD getol dengerin, paling enggak dengerin top 40, top request, sama classic jamz/classic oldies (makleum, pendengar radio Ardan dan Oz) . Masuk SMA kelas 2 udah nggak sanggup dengerin radio anak muda, switch ke K-lite *penuaan dini*. Sekarang udah nggak dengerin radio lagi, paling sesekali kalau lagi iseng, ga tau sih, sebagai pemuda yang pernah ngalamin masa jayanya Adit&Vivi di Oz atau Indra Herlambang di Ardan, rasanya penyiar muda jaman sekarang nggak ada bener-bener mumpuni. Dengerin penyiar masa kini dari radio papan atas sama non-papan atas ga keliatan bedanya. Hyeuk!!  

Cuma gara-gara beberapa waktu yang lalu di timeline gegap-gempita masalah video clip anaconda, penasaran dong gw. Atas nama pergaulan kekinian,  menontonlah gw video clip anaconda dengan khidmat. My reaction was like…… (spicles). I was just wondering, why did somebody use watermelon as butt implant? Why oh why? *ditampar mbak minaj :)))))* Pernah juga huru-hara di timeline ngmongin Iggy Azalea. Heitz abis sih mbaknya. Lalu diputuskanlah untuk liat vc dia yang fancy. Nggak sampe 10 detik setelah dia mulai nyanyi gw stop dengerin. Ini apeu banget sih music masa kini?!?!?!?!

Untung udah nggak ngikutin musik masa kini, palingan gw ngikutin beberapa penyanyi yang gw suka aja. Missal Maroon 5, dari Songs about Jane sampa album V emang ngikutin, ya makleumlah Mas Adam Levine kan udah jadi suaminya gw orang lain, itu tuh si Behati Mayanti Prinsloo, ngok! Jangankan penyanyi yang nggak jelas rimbanya, lha wong Maroon 5 aja semakin ke sini semakin bisa ditemukan musiknya yang absurd (karena buat gw Songs about Jane itu tetep album terbaik mereka). Kayak sekarang nih ya, lagu Maps nya itu genggens abis earworm parah gw ampe kezel. Saking kezelnya terus dihantui dan malah ga bisa berenti dengerin *kutukan lagu gengges emang kayak gitu*. Tiap masuk reff dari lagu Maps rasanya kayak lagi dengerin lagu dangdut pantura yang mana para penonton joget sambil makanin pil koplo *what is pil koplo actually ?!* terus minum spiritus campur alkohol.

Back then, kayaknya nggak perlu nandain penyanyi tertentu buat bisa denger lagu enak. Tangga lagu tuh kayaknya udah pada tempatnya. Semua lagu enak didenger. Tapi nggak tahu juga sih, ini gw yang emang terjebak di masa lalu atau emang musik masa kini aja yang udah semakin nggak karuan. Meskipun selalu ada pelipur lara karena penyanyi yang bener-bener bagus tetep selalu ada.

Nih, kalau stabilitas batiniyah pengen terguncang, tonton aja vc anaconda. Luar biasach!!!




2 comments:

  1. men adit+vivi...kayanya kita seangkatan deh say haha
    kirain gw doang yg ga ngerti dgn musik jaman sekarang..balik maning selera musik stuck ke early 2000 deh

    hei bening salam kenal yah...

    ReplyDelete
  2. Pokoknya adit-vivi FTW!!! Hihihihihihi...salam kenal juga yah :)

    ReplyDelete