Wednesday, 10 September 2014

refleksi

Ini bukan refleksi instrospeksi diri, apalagi 'paper refleksi' tugas kuliah yang harus dibuat kalo suatu mata kuliah udah beres. Iya, dulu tuh pernah ada kuliah yang salah satu syaratnya submit 'reflection paper', isine curhat tentang kuliah tersebut, kondisi awal, dan kndisi akhir setelah ngambil kuliah itu. Ngok, pengennya tuh gw nulis reflection paper yang isinya: nggak ada bedanya sebelum dan sesudah kuliah, selama kuliah setres doang isnya udah cepetan gw dapet nilai berapa?! tapi aku nanti disembelih dosennya. Tuh, kan kebiasaan, mau cerita opo?!

Jadi salah satu hal yang paling menyenangkan tuh kalo nggak pijet, ya krimbat, atau refleksi. Ya initinya sih dipijet. Tapi enak enggaknya tuh bergantung sama siapa kita dipijet, jago atau nggak. Kan ceritanya baru aja refleksi, dengan harapan jadi enak gitu. Pas datang ke salonnya, mbak favorit gw nggak keliatan, mbak favorit nomor dua lagi pegang orang, sisalah satu emak-emak yang terlihat tidak eligible, I got that feeling. Tapi ya udahlah sekalian aja nyobain.

Hal pertama yang gw rasain adalah si mak-mak ini fokusnya bukan sama gw, sepanjang ngerefleksi malah konsentrasi sama tipi yang lagi nyala muterin film judulnya 'AKU TAKUT PUNYA SUAMI TAMPAN 2' watdehek?!?!?! Rasanya pengen bilang, ini apa sih takut punya suami tampan?! bukannya lebih takut sama genderuwo?! tuyul?! dan sebangsanya!! Ngok!! Dan karena letak si tipi itu agak membelakangi mak-mak itu, jadinya dese sambil mijit sambil lehernya agak muter ke arah tipi. Semoga sekarang sakit leher nengok ke kanan terus *bening mayanti jahat kampret!*

Terus tuh mijitnya super nggak enaken. Bok, harusnya kan kayak gitu tuh udah dilatih kan, meskipun ada beberapa orang yang naturally mijitnya enaken, ya kayak gw lah  *gw emang bakat jadi mbok-mbok*, tapi ya tetep aja kan udah dilatih. Pas bagian mijit telapak kaki nggak kerasa apa-apa, pas mijit betis dese kayak lagi meres gedebok pisang, ya emang betis gw gede tapi nggak gitu juga keleuzzz!!! Tiap dese fokus sama film di tipi, gw tuh goyang-goyangin kaki sambil berdehem dan nggak sadar-sadar. Sekalinya sadar malah bilang,'Kenapa kurang kenceng ya?' KZL.

Pokonya gitu deh kemarin gw kezel abis. Udah gitu akhirnya gw tanya sama mbak yang jaga kasir ke mana mbak-mbak satu lagi yang biasa refleksi, ternyata pas gw lagi ke sana itu adalah hari libur dia. Sial. 

Postingan nggak mutu abis :)))). Poin postingan gw kali ini sebenernya cuma pengen memberikan wawasan bahwa ada film di tipi judulnya 'AKU TAKUT PUNYA SUAMI TAMPAN 2.' Setelah khazanah musik masa kini yang makin nggak karuan, acara tipi (lokal) juga makin nggak karuan. Maybe we come near to an end of this world....ZZZzzzzZZZzzz

No comments:

Post a Comment