Tuesday, 23 September 2014

udah tenang kok

‘Udah belajar belom?’
‘Belom, tapi udah potokopi materinya. Udah tenang.’

Kayak gitu tuh kalo jaman kuliah, yang penting udah punya materinya, ga penting udah dipelajari atau belum dan yang paling pentings pas mau bobok disimpan di pinggir bantal. Udah tenang. Beres perkara.

Sekarang tetep kayak gitu, tapi dalam bentuk lain. Jadi salah satu hobi gw adalah install aplikasi olahraga di HP dan nyimpenin video-video olahraga di leptop. Kenapa akhirnya gw simpen video donlotan olahraga? Y a maap,  abisnya gimana bok, daripada nyimpen video yang enggak-enggak  internet kan lelet ya *lalu terngiang ucapan seseorangi ‘buat apa internet cepat?’, hih!!*, kebayang kalau pas lagi insap mau olahraga terus buffering ga beres-beres. Ibarat kata gw lagi sok-sok an yoga, terus video mandeg buffering gw lagi pose yang aneh, terus gw males aja kalo harus nahan posenya sampai bufferingnya beres, encok kronis keleuzz! Lagian kan males aja olahraga tapi ke sela ditengah-tengah buat nuggu buffering, jadilah video-video olahraga dari yutub itu suka gw donlotin. Luar biasa bukan gw ini, applikasi olahraga di HP di tambah video olahraga di leptop.

Terus apa habis itu jadi rajin olah raga? Tentu saja……tidak!!! Jadi kasusnya ya sama aja kayak foto kopi materi kuliah gitu. Udah punya ya udah tenang. Begitu pula dengan olah raga, udah punya aplikasi dan video, udah kelar hidup tenang, pokonya udah aman deh. Solanya kayak ada bisikan-bisikan halus, ’kalau udah punya aplikasi dan video itu kan nggak repot. Kalau tiba-tiba pengen olah raga, ya tinggal olah raga, gampang kan? Nggak ribet kan?’ Nah, masalahnya nggak pengen-pengen. Ngok!!

Etapi hakul yakin gw nggak sendirian kayak gini, soalnya ternyata banyak juga teman-teman yang lain yang kayak gw. Kalo udah punya ya udah tenang, dipake juga nggak.

Mbok hal yang kayak gini tuh kejadian sama makanan.
 ‘Udah makan belum?
 ‘Belum, tapi udah punya makannya. Udah tenang.’
*kemudian makannanya di makan tiga hari kemudian* *Judulnya bukan jadi langsing, tapi jadi gering*

Jadi ya sebenernya percuma juga ya punya aplikasi kalau nggak termotivasi #rhyme, tapi ya biarin ya, kan segala sesuatu itu tergantung niatnya, yang pentingnya niatnya mulia untuk olahraga….bahahahahahahah


1 comment:

  1. salam hangat dari kami ijin menyimak dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete