Saturday, 25 October 2014

Ewan is in my mind

Buat sebagian orang, kalau mereka suka penyanyi, ya mereka dengerin lagunya, suka penulis ya baca bukunya, kalau suka pemain film ya tonton filmnya. Nah, kalau gw, kalau suka penyanyi ya gw dengerin lagunya *sudah barang cencu*, nah kalau suka pemain film, ketimbang nonton filmnya gw lebih milih untuk….nonton interviewnya. Nggak aneh kan ya? Ini normal kan ya? Katakan ini normal!!!! Karena secara natural emang gw bukan golongan hobi banget nonton film. Soalnya effort nonton film itu kan lumayan, kalau dengerin musik itu bisa disambi, semisal ngerjain kerjaan, sambil ngepel, nyapu, masak *mbok-mbok abis*, olah raga. Tapi kalau nonton film, ga sambil disambi aja gw suka gagal paham apalagi sambil disambi.

Nah, salah satu orang yang paling gw suka itu mas Ewan McGregor *lope*…hahahahahahah. Gw lebih jatuh cintrong kalau liat wawancara dia ketimbang liat film yang dia bintangi (entah di Graham Norton, Ellen show, atau wawancara-wawancara setiap dia lagi promoin filmnya). Jadi awalnya dia melejit gara-gara film Trainspotting ya, dan salah satu temen nyaranin gw nonton itu katanya brilian gitu. Gw nonton dan...meh. Bukan tipe kesukaan gw. Ceritanya tentang pemuda-pemuda narkobus dengan berbagai intrik dan polemiknya. Terus jiji gitu kan, liat yang sakau, muntah, ngubek kloset *wc lho ini bukan lemari* demi dapet narkoba. Jiji aku. Lebih baik dikasi film berdarah-darah semisal assassin creed, inglorious basterds *ga terlalu berdarah-darah sih inih, cuma nyayat-nyayat kulit kepala*, atau se7en daripada film narkobus gitu.

Salah satu wawancara kesukaan adalah pas  di Graham Norton Show. Wawancara pertama dia berdua sama Chris O’Dowd. Jatuh cintrong karena dia begitu sekyur dengan dirinya sendiri *halahhhh*. Kemudian pun, posisi dia sebagai actor kan 'di atas' Chris, tapi tiap Chris ngomong dia pasti merhatiin bok dengan seksama, nggak menunjukkan gesture ‘gw-lebih-oke-daripada-situ-bhayy!!’ Lalu-lalu, dia tuh suka sombong-sombong gitu nyeritain dirinya, tapi sombong bercanda secara proper gitu dan di saat yang sama dia bisa bikin joke ngehina-hina dirinya sendiri sambil ketawa-ketawa.

Semisal ya bokkkk…
Graham Norton (GN): We have two great  movies to talk about, could be more different blablablabla
Ewan McGregor (EM): Yah The Beginner, film doing incredibly well, film nobody ever heard of *ketawa ngakak tanpa beban*

Atau kurang lebih…
GN: Gini lho, sebelumnya kamu merasa kalau kamu femes, terus kamu main di Star Wars,  kamu merasa nggak ke-femes an kamu ada di level yang lain setelah membintangi Star Wars?
EM: Nggak tuh biasanya aja, because I thought I was really really  femes, jadi ya bukan masalah membintangi Star Wars. So I was walking around just being femes, God I am femes!! *ngakak kampret*

And he told embarrassing story about s3x scene with Christian Bale for Velvet Goldmine movie lightly. Ga ada beban sama sekali malah sambil ketawa-ketawa kampret gitu.



Yaoloooo aku sukiyaki!!! He has (one of) the most sekyur laugh ever *ga tau gw ngomong apaan sik* ditambah diana adalah Scottish yang kalau ngomong ada aksennya *meskipun bikin nggak ngerti kamoh ngomong apa sih Ewan?!*. Uwooooooo…..

Ngomongin filmnya dia, ya beberapa adalah yg gw tonton selain trainspotting (yang pasti bukan Star Wars yang gw tonton), lalu dari semua yang gw tonton favorit gw The Ghost Writer. Aku sukaaaaa!!! Tentang misteri-misteri gitu. Dia sebagai ghost writer pengganti karena pendahulunya (disinyalir)  mati dibunuh buat nulis memoar Adam Lang (Pierce Brosnan) seorang mantan PM. Tegang bok gw nontonnya pas satu-satu mulai terkuak dan si misteri yang dipertanyakan terjawab pas bener-bener di akhir. Akuh sukaaa.  Jadi kalau suka film yang ada teka-tekinya tapi ga suka adegan bunuh-bunuh yang keji nan kejam, ditambah suka Ewan McGregor, tontonlah film ini. Ya review IMDB juga masih sekitar 7, ga jelek lah.

Dan ini salah satu yang terganteng dari instagramnya:


 siawasiwa uwono uweni...yang baju biru jangan sampai lepass 

No comments:

Post a Comment