Monday, 24 November 2014

Pasar Seni 2014

Gimana level kegaulan setelah datang ke Pasar Seni??? Biaza aza keleuzzzzz!!!!
Berhubung acara empat tahun sekali dan atasa nama kegaulan penasaran, maka gw dan dua orang teman memutuskan untuk main ke Pasar Seni yang kalau buat gw pribadi sih mending guling-guling di kamar sambil baca buku....zzzzZZzzzZZ. Bukan salah Pasar Seni nya, gw aja udah tua dewasa males bok gitu-gituan, ga asik ya gw?!?!?! Bodo amat. Apalagi yang terjadi adalah:

Hujan
Hujan memang datang dari yang maha kuasa *ya keleuzzz*, tapi sebagai bangsa yang superstitious, kalau ada acara besar kan in pawang hujan we trust!!! Ini sih acara kalah besar sama hujan. Hujannya sempet intermitten gitu sih, hujan-berehenti-hujan lagi-berhenti. Tapi waktu pagi tuh hujan yang paling gedaaaaa!!! Ya kalau di awal udah hujan kan mood udah males yah dari awal, di mana-mana (agak) becek nggak ada ojyek pula. Mungkin sajen si pawang kurang banyak.

Sinyal
Ini tuh masalah dari dulu. Entah kenapa kalau ada acara besar di kampus, sinyal jadi jelek pake banget. Nelpon nggak bisa, SMS masuknya kapan-kapan, wasapan susah. Dulu sih temen berteore,’sengaja kalik sinyal dibikin jelek, biar orang-orang fokus sama acara, bukan sama handphone masing-masing.’ Oke alasan diterima tapi kalau mau janjian sama orang kan jadi repot banget. Wahasil gw dan seorang teman nggak ketemu sama teman yang satu lagi. Kita di ana, dia di mana. Ya gimana mau ketemulha wong info yang dikirim nggak real time. Gw bilang ada di spot x, nunggu setengah jam lebih nggak muncul, yowis kita pindah ke  spot y. Pas udah pindah spot temen yang lain nyampe di spot x. Semua gara-gara gara bisa telpon dan delay SMS atau wasap. Makanya gw mulai bertanya-tanya, yang kemarin dipake tuh pawang hujan apa pawang sinyal?

Orang
I hate people! Hahahahahahahaha....enggak deng bohong. Maksudnya crowdnya banyak banget bok. Ya itu tadi, gw kan anaknya nggak asik. Kalau banyak orang tapi masih nyaman dan pergerakan masih enak, isokey, ini orangnya banyak banget dan berdesakan, oke aku menyerah!!! Isinya abege piyik. Gw rela sih berdesakkan parah sikut sana senggol sini kalau tujuannya semisal nonton konser penyanyi favorit, worth to sacrifice lah ya atau nggak punya pilihan naik KRL, do or die!! Kalau Cuma yang kayak gini sih, ya itu tadi mending gw bobok-bobok di rumah.



Dekor kantong-kantong (mirip) stoking

Orang apa cendol? Di beberapa titik padet pake banget...

Setelah hujan, sempet cerah, terus mendung hujan lagi..zzzzzz


Jadi, sekali lagi bukan Pasar Seni nya, tapi gw nya aja yang ga asik untuk event kayak gini. Nggak nikmatin aja. Nope, i did not visit any booths in that event. Sisi bagusnya ya event itu ngasih kesempatan buat mereka yang punya usaha buat mengenalkan apa yang mereka punya ke khalayak ramai yang suka sama barang-barang lucu atau unik cocoklah main ke sini. Atau jadi ajang reuni bareng temen. Me? I dont see myself doing reuni. D’oh males banget ketemu banyak orang, kalau ketemu teman main  sih oke, sisanya? Males aku #BeningAnaknyaNggakAsikBanget.

2 comments:

  1. Foto jiji bersama stockingnya kok gak diupload? :)))

    ReplyDelete
  2. @sentot: hush!!! diam kamu!! daripada semua orang bilang serem...pret

    ReplyDelete