Friday, 2 January 2015

2015

Wew, tiba-tiba udah 2015 aja, iya nggak? Enggak juga sih, ya masa’ tiba-tiba. Hmmmm, meskipun nggak jelas mau nulis apa, tapi kayaknya wajib aja gitu kan hukumnya buat ngeblog di awal tahun, biasalah, ngerekap hal-hal di 2014 dan harapan-harapan di 2015, hyeuk!!

Hmmmmm, 2014 ya? It was pretty......pretty crap!!! Hahahahahahahaha!!! *ketawa maksa* ya intinya sih that wasn't my year *perumpamaannya berasa arteis yang menang Oscar tiap tahun terus tiba-tiba nggak menang, ‘oh, it was just not my year!’* , tapi ya jadi belajar juga, ya masa’ udah nggak dapet yang dicita-citakan tapi nggak dapet pelajarannya, iya nggak?! *sok bijak* Jadinya meresapi potongan fim While You Were Sleeping, katanya life doesn't always turn out the way we plan. Iya sih, ya emang bener, apalagi kalau nggak punya plan apa-apa. Terus gimana dong? Yaudalaya, we just need to suck it up and embrace it!!! *tebar-tebar konfeti*

Di 2015 sendiri nggak ada rencana muluk-muluk , padahal emang tiap tahun nggak ada rencana muluk-muluk, karena buat gw sih  kalau mau memulai suatu rencana  ya mulai aja, nggak musti nunggu tahun baru kek, nunggu ulang tahun kek, atau nunggu turun salju di Indonesia. Tapi mungkin karena awal tahu, jadi dianggap lebih pas aja kali yak momennya. Ya pengen sehat aja terus, lebih banyak baca buku, dapet pengalaman baru yang jauh lebih oke, belajar bahasa baru dan dapet lingkungan  yang baik buat bikin lebih maju. Eh, dan yang pasti pengen lebih bisa enjoying moment without thinking and worrying too much, have a faith and take a leap *lha katanya nggak muluk-muluk? Kok ruwet?!*

Demi menyambut tahun 2015, dengan niatnya gw bikin agenda sendiri!!! Eh, dari 2014 juga deng udah bikin. Yabes agenda di pasaran mahal amat, ukuran seperdelapan kertas a4 bisa lebih dari tiga puluh ribu, lha gw kan biasa beli agenda seukuran seperempat kertas a4 seharga 1 euro...bahahahahahaha *pelitnya udah menyerupai orang Londo belom gw?!*   

Abaikan kualitas kamera yang cupu. Semoga bisa sekeren Tesla *dream on!!*, tapi nggak semerana dia.

 Pokonya doa dan harapan yang baik buat orang baik. Buat kebaikan negara ini juga, semoga semua pemimpin dan pejabat publik yang baik selalu dilindungi Allah, yang jahat pada kepleset masuk gorong-gorong dan kejadian Air Asia kemarin nggak terulang lagi, wasn't it devastating?  


Dua ribu lima belas, semoga semakin berkelas dan tidak lagi pemalas. 

No comments:

Post a Comment