Friday, 16 January 2015

Random all the way

BOSEN.

Nggak ada keseruan apa-apa deh nih belakanga dalam hidup gw. Keseruan di dunia fana sih banyak yah. Dari mulai penyekapan yang di Sydney terus ” I’ll ride with you”, karikatur di Perancis terus penembakan, sampai demo anti Islam di Yerman dan penusukan muslim di Dresden. Di dalem negeri ampe bosen deh nih soal penetapan Kapolri dan foto mesra AS dan putri Indonesia (yang ini gw penasaran...bahahahahaha!!!). Mumet nggak loh? Ih, mumet bingit. Makanya nih banyak berdoa biar misi ke Mars berhasil, jadi kalau mumet di masa depan dan kebanyakan duit bisa langsung cussss ke Mars. Kalau bisa naik Millenium Falcon yang disupirin Han Solo. Lumayan kan ganteng *yakali*.

Mau nulis tapi nggak tau nulis apa. Random deh nih kayaknya.

Oiya, masa’ gw baru tahu kalau Elvis Presley itu meninggalnya karena gangguan colon (usus besar bukan sih?) alias susah eek. Pada awalnya dibilang meninggal karena jantungnya dan dokternya yang hobi ngeresepin berbagai obat ke Presley. Padahal pas autopsi ditemukan bahwa ukuran colon Presley diluar ukuran wajar maksimum orang normal dan di dalam nya terdapat ‘timbunan’ yang umurnya udah 4-5 bulan. Bokkkk!!! Itu harusnya wis dibuang ke toilet dari berbulan-bulan yang lalu tapi masih dia simpen karena kelainan colon di mana dia jadi susah eek. Bukan sembelit-sembelit ringan sih ya kalau timbunan 4-5 bulan nggak bisa dikeluarin. Katanya pas meninggal lagi usaha ngeden yang mana karena satu dan lain hal si ngeden yang entah bagaimana teniknya bisa ngasih pressure sampai ke jantung dan si Presley ini kan pada dasarnya udah bermasalah dengan jantung makanya hasil ngeden dan tekanan segala macem itu yang bikin diana isdet. Tapi diana semasa hidupnya emang serem sih, entah udah berapa banyak obat yang dikonsumsi. Kalau dokternya nggak mau geresepin, dia (yang baca buku pengobatan gitu) bakal nyari obat buat diri sendiri terus dia embat. Banyak lah persoalan dari mulai colon, jantung, mata, anxiety, dll. Ngapain sih gw cerita beginian? Oiya, abisnya serem. Kalo serem harus dibagi-bagi, jangan sendiriran. Kan gw (dan juga kalian!) nggak tahu apa yang sebenernya terjadi dalam perut. Apa fungsinya normal semua. Colon gw gimana? Usus halus gw? Liver gw?

Auk ahhhh serem. Mana lagi gw hobi makan pedes. Kemarin baru makan seblak rasa neraka jahanam, pedes nggak kira-kira. Jari-jari tangan langsung panas, gimana usus gw?!?!?! Terus gw malah baca tulisan tentang huru-hara apa-apa yang bisa terjadi di dalam perut kita. Jangan-jangan usus gw udah rodal-radil gara-gara keseringan makan pedes. Tobat. Tapi tobat sambel. Nanti pasti gw ulangi lagi.

Gw gagal menanam mint. Sialan bener nih. Padaha mint ini satu-satunya tanaman yang gw tanem pas lagi di Wageningen dan sukses besar!!! Hahahahaha, yaiyalah suskses, lha wong waktu sama temen dikasih yang daunnya udah rimbun dan akarnya panjang ke mana-mana :))). Iya, kan mint+lemon+madu tuh enak banget. Masalahnya sekali beli mint 5 rebu tapi banyak bingit yang mana keburu busuk sebelum habis. Kalau nanem sendiri kan petik sesuai kebutuhan. Kemarin tuh mintnya gw simpen di air dulu sampai akar-akarnya mulai keluar baru gw pindahin ke tanah. Pas tanaman mulai tumbuh dan muncul daun baru, digeratak sama tikus. Sialan!!! Pas sisa-sisa dari si tikus gw tanam lagi udah nggak mau tumbuh. Kzl deh.

waktu sukses tanam mint
  
Udah liat VC Sugar-Maroon 5? Even sweeter than I choose you-Sara Bareilles *yaiyalah, gw pecinta Mas Adam*. Kalau gw mempelai wanita, minta tuker mempelai laki sama Mas Ada kalik yak.



Yowislah, selamat hari Jumat!! 

No comments:

Post a Comment