Tuesday, 3 March 2015

Kecanduan Bon Cabe

Kecanduan yang satu ini ternyata ngeri juga, sama kayak kecanduan main candy crush atau hay day, susah dihentikan!!! Ini bukan postingan berbayar, tapi kalau mau dibayar ya nggak papa, pret :))))

Pertama kenalan sama Bon Cabe udah lama sih. Pas masih di Landa. Lagi makan bareng di tempat temen, tiba-tiba ditawarin, ‘Eh, udah pada nyoba Bon Cabe belom? Enak banget loh!!!!’ Terus gw tabur-tabur di atas makanan gw. Sejurus kemudian,’Ya ampun, ini kan MSG campur bubuk cabe!!! Brilian banget!!! Bener-bener makanan dari surga!!!!!’ Tapi udah gitu doang. Gw nggak berusaha nyari di toko Asia atau titip temen dari Indo. Abisnya kan pada masanya gw terjarang masak. Makanan seputaran oatmeal, roti, atau greek yogurt masa’ mau gw taburin Bon Cabe, yang bener aja jek!!

Sampai akhirnya beberapa hari yang lalu, gw sedang belanja di supermarket dan mata tertumbuk di deretan Bon Cabe. Jadi inget, ini kan makanannya Dewa-Dewi di surga. Ternyata udah banyak kemajuan ya, bukan cuma rasa original, tapi ada rasa lain juga dan ada level pedesnya dong. Tipikal kebanyakan makanan pedes masa kini. Oke, gw harus beli ini. Akhirnya gw beli rasa original level 10. Asalnya sih mau beli level 15, tapi kalau beneran pedes banget kan bisa gaswat.

Kamu pasti makanan dari Dewa-Dewi ya?

Pas gw cobain ternyata beneran pedes dan MSG nya pun maksimal. Langsunglah apa-apa yang gw makan gw taburin Bon Cabe. Tempe goreng kek, kerupuk kek, timun kek, sayur kek, akhrinya gw gadoin juga sampe kepedesan sendiri. Kalu aku dikira gila karena gadoin Bon Cabe, temen gw ada tuh yang hobinya gadoin R*yco, sopo yang lebih gila? :)))). Aduh pokoknyae enak banget aku nggak tahu harus gimana. Berencana buat beli yang level 15 tapi takut muncrut. Tapi secara ekonomi lebih oke. Karena, perasaan, harganya sama, sedangkan level 15 lebih pedes, otomatis pakainya lebih sedikit dan lebih awet *makan Bon Cabe aja pake prinsip ekonomi*

Sekarang kegemaran nomor wahid adalah gadoin tahu mentah yang dicocol Bon Cabe, hadeuhhhh....pokoknya Bon Apetit deh...

No comments:

Post a Comment