Wednesday, 15 July 2015

Current Favorite

Favorite dari sulu sih, tapi akhir-akhir ini lagi seneng-senengnya dengerin lagi lagu-lagunya Wouter Hamel. Harapan pas ke Landa adalah bisa nonton dese karena effort buat ngesot di sana dari satu tempat ke tempat lain jauh lebih gampang daripada kalo di Indo *yakale*, tapi ga tau pokoknya jadwal nggak pernah pas. Ngarep juga papasan gitu di mana kek sama dia, nggak pernah juga. Pret!

Jadi kalau suka Jamie Cullum, bisalah dengerin dia (esp. album dia yang judulnya Hamel), meskipun dia nggak pernah mengklaim bahwa dia adalah penyanyi jazz. Kalau ditanya dia paling jawab,'Oh, Saya ini singer/songwriter with the jazz band player. Better not to say I'm a jazz singer because there's other influence but the band I play with is definitely jazz band.' Azeg.

These are some of the numbers I can't stop listening to lately :



This is a sweet sweet song. Happy sweet song with a nice melody lyric whatsoever.


Super love Lohengrin.


Live a little :')


Atau cek ini. Full Paradiso concert, daripada nontonin Inb*x atau Dahs*at gitu.

Pokoknya love bingit, Lagu yang bikin mellow ya banyak, tapi yang bikin hati melonjak juga banyak. 

No comments:

Post a Comment